Sunday, October 20, 2019

Manfaat aura bagi tubuh manusia






Aura ialah daya tarik satu orang yg terpancar pada diri satu orang. Dengan aura orang dapat terpesona serta tertarik oleh karena itu. Aura yg terpancar dari style bicaranya, gaya bicaranya, sikapnya, trik berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, serta berbagai hal yg dapat membuat orang dapat terpesona serta tertarik hatinya. Aura ialah roh hidup satu orang. Roh yg ada dalam dianya. Roh yg membuat dia jadi berharga oleh karena itu. Jadi, Insan manusia tidak dengan aura jadi terasanya kering oleh karena itu, terasanya gersang karenannya, serta terasanya mati dalam kehidupanya. Jadi, aura harus terdapat pada diri satu orang. Dengan aura, biar hidup satu orang jadi berarti serta prima jadi manusia.

Aura lebih diketahui dengan biolistrik adalah satu susunan yg ada pada kurang lebih badan manusia yg diperlukan buat melambangkan keadaan kekuatan, kesehatan dan ciri-ciri satu orang.

Aura terbagi dalam dua sisi yg melapisi badan dimana sisi dalam biasa dimaksud AURA INTI (eterik) serta sisi luar dimaksud BIAS AURA (astral)

Tebal/minimnya aura pokok satu orang melambangkan kecil besarnya kekuatan orang itu, dimana makin tebal aura pokok satu orang memberikan makin besar kekuatan yg perihal, begitu juga sebaliknya.

Manusia, binatang, benda, tanaman dan mahluk halus miliki aura dengan ciri – ciri :
Aura manusia
– Berwarna -warni sama dengan pembawaannya
– Berasa panas.
– Bisa beralih warnanya.
– Bisa bermuatan positif serta negatif

Aura binatang & tumbuhan
– Cuma satu warna ialah coklat muda / tipis.
– Berasa hangat.
– Bisa bermuatan positif serta negatif.

Aura benda.
– Berwarna hitam
– Ada yang dirasa hangat adapula yang dirasa dingin.
– Bisa bermuatan positif serta negatif.

Aura mahluk halus.
– Tak berwarna.
– Berasa dingin menyerang.

MANFAAT AURA ADALAH

• Aura berfaedah buat kita jadi pendeteksi awal atas satu keadaan tersendiri di sekitar kita, dimana makin tebal aura kita maka makin baik juga kebolehan kita dalam menjumpai satu keadaan yg jauh dari kita.

• Dengan lihat bentuk aura pokok satu orang, kita akan dapat memastikan kesehatan badan yg perihal, dimana mereka yg menanggung derita sakit karena problem fisik akan kelihatan cekung pada aura pokok di bagian badan yg sakit, dan mereka yg menanggung derita sakit karena problem psikis, jadi pada kurang lebih cakra mahkota serta anggota badan yg sakit akan kelihatan cembung.

• Satu orang yg menanggung derita sakit kritis akan menampakan warna aura hitam pada beberapa tubuhnya.

• Ketidakberhasilannya penyembuhan bisa menyebabkan kematian serta aura jenasah akan kelihatan berwarna hitam seperti warna aura benda.

• Ciri-ciri/sifat satu orang bisa disaksikan dari warna aura eteriknya, dan arah ingatan satu orang pada waktu itu akan mewarnai tersendiri pada aura astral disektar kepalanya.
• Warna basic aura (eterik) satu orang pada prinsipnya condong beralih ke warna putih searah dengan kematangan hidup dan bertambahnya kesadaran akan semuanya yg terjalin dengan Tuhan.

• Aura berperan juga sebagai media penghantar jika kita melaksanakan penyembuhan dari jarak jauh atau dalam aktivitas telepati serta hipnotis yg kita melakukan, dimana sama dengan sifatnya aura/kekuatan bisa tembus apakah saja/tidak bisa dihambat oleh apa pun.

No comments:

Post a Comment