Tuesday, October 8, 2019

Pemahaman serta Trik Memandang Aura Badan Manusia



-Sebelum kita mengulas metode membaca aura badan manusia ini, butuh dibicarakan lebih dahulu penjelasan aura tersebut. Lewat cara teori Aura adalah satu saluran listrik yg hidup lewat cara psikis. Aura badan yg ada di manusia atau yang lain itu adalah satu serapan listrik dari jiwa, yg diambil dari badan serta pemikiran, lantaran aura ialah 'hawa' di lebih kurang badan manusia, hewan atau beberapa benda.

Penjelasan banyak periset terkait aura badan berdasar technologi untuk lihat aura orang

Dalam pengamatan pengetahuan fisika, W.E Butler. Satu orang Sarjana spesialis pakar cahaya badan, udah memberikannya satu batasan penjelasan terkait aura. Ia menerangkan jika Aura itu jadi pokok sari yg tak nampak atau jadi saluran yg keluar dari badan manusia atau hewan, serta dari beberapa benda.
Menurut ilmuwan yang lain, Willem Hogendoorn, menyampaikan jika aura adalah bentuk cahaya yg melingkari badan manusia, hewan, tanaman dan juga diketemukan pada beberapa benda materi mati.
Satu orang Pakar terapis warna yg bernama Erwin berasumsi jika aura ialah cahaya kehidupan yg melingkupi badan pada tiap manusia. Aura dapat memengaruhi situasi fisik badan manusia.
Dari ke-3 Pakar di atas jadi kita bisa menarik ringkasan jika AURA ialah satu medan magnet elektromagnetik yg melingkari seluruhnya badan mahluk hidup.
Pada badan manusia pancaran warna-warni AURA bisa ungkap situasi fisik serta psikis satu orang. serta Aura satu orang dapat berganti sesuai dengan situasi serta situasi fisik mentalnya.

Aura sebetulnya bisa kita lihat dengan mata biasa. Mata yg tiada dilembari dengan ilmu-ilmu teristimewa untuk menyaksikannya. Tetapi memang dibutuhkan ketajaman, selain support dari kapabilitas daya pancar aura tersebut. Aura sebetulnya dapat juga direkam dengan alat camera dengan technologi yg direncanakan teristimewa, namanya Aura Kamera 3000, dicetak oleh Guy Coggins, Al Bab, serta DR. Buryl Payne seluruhnya dari Amerika.

Metode Lihat Aura Badan dengan Mata Telanjang :


Berdirilah menghadap dinding PUTIH, tarik nafas serta tahan di perut serta mulai tempatkan telapak tangan ke dinding, serta hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas barusan mengalir ke telapak tangan. diamkan sepanjang 20 detik, setelah itu angkat tangannya, pada dinding putih itu dapat tampil jelas sisa telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh.
CERMIN BERLATAR BELAKANG DINDING PUTIH. Duduklah di muka cermin besar. Mengusahakan agar latar belakangnya ialah dinding putih. Mengambil konsentrasi penuh serta konsentrasikan pandangan pada pinggiran badan kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH. Kalau sukses tidak lama kita dapat lihat dengan jelas timbulnya cahaya aura di pinggiran badan kita. ULANGI SAMPAI BERHASIL... Kuncinya mesti FOKUS serta KONSENTRASI.
DUA TELAPAK TANGAN YG DIHADAPKAN. Duduklah bersila, konsentrasi tajam serta kerjakan tarik nafas dalam, setelah itu tahan 20 detik dengan dua telapak tangan sama sama hadapi ditempatkan di depan dada. hembuskan nafas sekalian visualisasikan dengan konsentrasi Daya mengalir ke ke-2 telapak tangan. setelah itu angkat dikit ke-2 tangan yg berhadap-hadapan itu persis di muka mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka dapat tampil warna keabu-abuan atau cahaya putih halus di antara ke-2 telapak tangan kita. terus kosentrasi hingga warna aura badan kita yg sebetulnya tampil di atas warna putih atau keabu-abuan itu.
SINAR BULAN PURNAMA. Duduk/berdiri enjoy pada tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan badan kita dari cahaya bulan itu, pandanglah bayangan itu di pinggiran di lebih kurang kepala kita. Lihat terus dengan kosentrasi penuh. Kalau sukses jadi cahaya aura itu dapat membasmi bayangan kepala kita.
Makna Warna Aura Badan Manusia Berikut ringkasan yang bisa kita artikan dari warna aura badan yg terpancar dari pada badan manusia.
1. WARNA MERAH Aura warna merah ialah berani atau panas, warna daya yg kuat, melambangkan api serta daya kreatif primer. orang dengan warna aura ini condong penuh dengan vitalitas hidup, dengan kepribadian meledak-ledak serta condong brangasan namun dinamis serta merepresentasikan amarah, kedengkian serta pribadinya penuh pergantian gak tersangka.
2. WARNA KUNING

Warna kuning ialah warna panas serta adalah satu diantara di antara macam-macam warna aura yg kuat pancarannya serta gampang disaksikan. kuning melambangkan keberhasilan, keberhasilann serta optimisme, pemiliknya penuh dengan beberapa ide ofensif, keceriaan serta daya intelektualitas yg tinggi. condong miliki kepekaan batin tinggi. ada kapabilitas CLAIRVOYANCE ( tahu sebelum berlangsung), perfeksionis ( Semua mau serba prima).
3. WARNA JINGGA

Warna jingga ialah warna panas. si pemiliknya pancarkan daya cipta khayal yg tinggi. pemikiran serta kesadaran pemiliknya menyatu secara baik sampai-sampai seringkali mengakibatkan karya cipta yg adiluhung. miliki naluri baik dab dalam kehidupannya seringkali bertanya-tanya terkait arti kehidupan.
4. WARNA HIJAU

Warna hijau merepresentasikan kejujuran, keluguan, bisa diakui, kepribadian andal serta terbuka. condong berwatak sosial serta belas asih pada sama-sama.
5. WARNA BIRU

Warna biru ialah warna dingin, simbol keteduhan, ketenangan serta kedamaian, merepresentasikan ketulusaan, kebenaran serta kerisauan. pemilik warna ini berkepribadian tenang , teduh serta masak.
6. WARNA ORANYE

Wana Oranye ialah warna keceriaan serta kehangatan, punya pengaruh pada emosi serta imajinasi serta kreativitas pemiliknya.
7. WARNA COKLAT

Warna coklat merepresentasikan keseriusan, kerajinan pada pekerjaan yg dikerjakannya serta keserasian ( rajin) untuk mengakhiri pekerjaan itu.
8. WARNA PUTIH

Warna putih ialah warna kesucian . pemiliknya berisi pada kebersihan batin serta penuhnya beberapa unsur kebenaran dalam diri pemiliknya.
BIRU MUDA ;

Merepresentasikan kreativitas serta imajinasi dan naluri yg baik, warna ini memberikan juga kepekaan serta perhatian pemiliknya dalam dunia spiritual serta supranatural.
ORANYE MUDA;

Memamerkan minimnya daya imajinasi serta kreativitas pemiliknya.
ORANYE TUA;

Seringkali memengaruhi si pemilik warna ini melakukan tindakan terlalu berlebih dalam pelbagai hal seperti egois, sukai mau menang sendiri.
BEBERAPA SIKAP/SIFAT YG MERUSAK AURA

Cahaya AURA satu orang dapat berganti baik/kuat atau melemah/redup, terkait dari situasi mental irama emosi, psikologis, serta situasi spiritual satu orang.
Sikap serta tabiat yg membuat rusak, boros, serta menyusutnya cahaya aura satu orang adalah seperti berikut:

1. BERFIKIR NEGATIF

Pemikiran NEGATIF ialah buah dari kotornya hati (QOLBUN). qolbu yg kotor menghasilkan pembawaan iri, dengk, hasut, tamak, loba, sombong, pongah, rendah diri, gampang geram, egois, pengen menangnya sendiri, sukai pamer, pelit, korupsi, serta pembawaan yang lain yg memberikan kerugian sesamanya. Pemikiran ialah corong qolbu, qolbu kerja berdasar getaran-getaran dari pemikiran. pemikiran serta qolbu dapat bekerja bersama dalam membimbing organ-organ badan manusia.
2. MENGIKUTI DORONGAN HATI YG NEGATIF

Orang yg terlatih ikuti kata hati yg negatif, lewat cara fakta serta fisik bisa tampil dari cahaya mukanya. kita dapat lihat cahaya AURA muka orang yg sukai geram, sukai berjudi, berkelahi, berzina, serta minuman keras.
3. MENGIKUTI SIKAP/GERAK FISIK YG SIA-SIA


Bertutur kata yg tak berfungsi (Clometan=bahasa jawa). Orang dengan sikap ini tak pahami jika dengan sikap demikian sebetulnya udah buang daya batin.
Membuang waktu dengan pekerjaan yg tak berfungsi, seperti main gitar dipinggir jalan hingga tadi malam jenuh, atau bermain kartu di gardu siskamling hingga pagi.
Banyak bergurau, tertawa-tawa terlalu berlebih.
Bekerja fisik yg kurang prima seperti menggoyang-goyangkan kaki waktu duduk, mengetuk-ketukan jari di atas meja tiada arah, sukai bersiul-siul terlalu berlebih.
Satu orang Pakar Tenaga Batin yg udah meresapi ilmunya, ia dapat waspada dalam melakukan tindakan. Perilakunya tertangani, tak gegabah, serta penuh hitungan.
Metode Lihat Aura Badan Orang Lain

Dalam proses metode lihat Aura orang lain dengan mata telanjang, hal yg mesti jadi perhatian serta dikerjakan ialah seperti berikut:
Mensucikan diri lebih dahulu dari hadast kecil serta besar
Lakukan pemanasan dengan pernapasan teristimewa. (memiliki irama teratur = tarik tahan, terlepas tahan ).
Langkah selanjutnya :
Orang yg dapat lihat aura berdiri lebih kurang 5 mtr. dari orang yg dapat disaksikan auranya,
Mengambil pernapasan seperlunya serta kosentrasikan seluruhnya pemikiran untuk lihat aura, duga" 5 menit kosentrasi.
Mulai lihat cahaya di sekitar badan atau di pinggiran kepala, lengan, serta anggota badan yang lain, pandanglah terus dengan kosentrasi penuh, jangan lihat pada badan orangnya, namun pada pinggiran tubuhnya,
Untuk yg bagian belajar, dengan praktik beberapa kali dapat sukses, kebanyakan di lebih kurang badan yg disaksikan dapat nampak cahaya putih kebiruan, kecoklatan, keemasan dan sebagainya.
Demikian Penjelasan serta metode lihat pancaran cahaya aura badan, mudah-mudahan jadi pengetahuan serta pengalaman yg berfaedah. Kalau anda udah sukses lakukan serta coba info ini diharapkan tak jadi sombong serta pongah. Ini cuman adalah keterangan jika pengetahuan metafisika itu butuh kita ulas lebih dalam dalam rencana melenyapkan faktor kemusyrikan. Percahalah cuma pada Allah SWT. Informasi terkait metode lainnya : Metode buka cakra badan diri manusia serta metode belajar mengingat cepat.

No comments:

Post a Comment