Tuesday, September 3, 2019

Cara Mengetahui Tanda Tanda Orang Yang Memakai Susuk



Indonesia sebagai negara yg kaya kebiasaan serta ritual-ritual khusus. Tidak aneh, bila sangat banyak perihal bau mistis serta di luar akal sehat yg membuat banyak penduduk ingin tahu serta menarik untuk dikupas.

Salah satunya benda unik yg menarik untuk dikupas ialah susuk. Benda satu ini bahkan juga telah jadi mode yg kerapkali diperlukan penduduk. Konon tuturnya, benda yg satu ini dapat membuat siapa-siapa saja yg menggunakannya makin lebih yakin diri serta menaikkan daya tarik.

Menurut pakar Metafisika, Mbah Mijan, susuk ialah piranti gaib atau metafisika yg miliki kegunaan jadi pemikat atau penambah daya pesona pada manusia. Pemakaian susuk lantas bukan baru ini saja diketahui penduduk, akan tetapi telah mulai sejak jaman dulu. Susuk sendiri wujudnya berwujud beragam benda seperti berlian, intan, emas bahkan juga sampai bulu-bulu binatang (sayap-sayap burung).

“Susuk ialah piranti gaib metafisika yg miliki kegunaan jadi pemikat atau penambah daya pesona manusia. Trik memasangnya dengan ditusukkan ke kulit,” ujar Mbah Mijan,

Menurut Mbah Mijan, tidak hanya dapat menaikkan keyakinan diri sekalian pemikat, susuk bisa pula diperlukan untuk tutup aura kesialan serta buka aura peruntungan. Ia memaparkan, kemampuan susuk itu memanfaatkan daya yg datang dari badan manusia sampai aman untuk diperlukan.

Mbah Mijan lantas memaparkan trik memperbedakan orang yg memanfaatkan susuk dengan yg tidak memanfaatkan. Ketidaksamaan paling menonjol dengan interes yg mengagumkan dari satu orang, meskipun sebenarnya orang itu miliki muka yg biasa saja.

“Tanda yg paling umum ialah satu orang dapat tampil memikat, tetapi kelihatan sekali pancaran pengikatnya. Utamanya yg orang yg memanfaatkan susuk cirinya ialah parasnya biasa saja namun banyak yg suka pada,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment