Sunday, September 29, 2019

Menelisik rahasia ilmu gendam dan cara menghindarinya.




Artian Gendam
Gendam ialah satu pengetahuan ghaib yang bisa pengaruhi alam bawah sadar manusia dengan memanfaatkan kemampuan daya batin/ metafisika, sampai-sampai orang yang terserang pengetahuan gendam dapat hilang kesadarannya saat itu pun serta korban dapat ikuti apa impian si pemilik pengetahuan gendam itu. Sesungguhnya pengetahuan gendam adalah warisan budaya leluhur jawa yang sebelumnya dimanfaatkan untuk kewubawaan banyak penguasa kerajaan buat disegani, ditakuti serta dituruti rakyat/ masyarakatnya pasti peraturan orang tempo dahulu dapat diyakinkan untuk kebaikan, beda dijaman saat ini pengetahuan gendam lebih condong disalah pakai untuk maksud kejahatan atau untuk yang miliki sifat memberikan kerugian orang.
Ketidaksamaan Gendam dengan Hipnotis

Hipnotis adalah satu tehnik untuk memakai serta mengatur alam bawah sadar seorang dengan beberapa langkah seperti memanfaatkan dampak tatapan mata, tulisan, sugesti (ucapan-ucapan), dan seterusnya. hipnotis bisa efisien cuma bila orang yang dihipnotis bersedia dihipnotis, bila korban sadar serta menampik karena itu hipnotis tidak akan dapat berjalan. Sistim hipnotis ini bisa di dalami lewat cara ilmiah serta dikendalikan dengan ikuti proses kursus yang panjang serta kontinyu. Gendam bisa di ibaratkan sistim hipnotis lewat cara paksa memanfaatkan pengetahuan hitam atau daya metafisik. lantaran memanfaatkan pengetahuan gendam tidak terkait pada bersedia atau tidaknya korban. Serta bahayanya gendam dikendalikan dalam waktu cepat dengan melaksanakan ritual atau mantra khusus.
Langkah menahan gendam

Saat ini gendam semakin banyak berlangsung kala bulan ramadhan ini gan. Mereka (banyak penjahat yang memanfaatkan gendam) menginginkan banyak pemudik khususnya yg memanfaatkan layanan bis, kereta serta alat transportasi umum yang lain. Langkah menahan gendam ialah menjauhi orang asing yang menanyakan soal pribadi, seperti nanya kerja dimana, pengin mudik ke mana, dan seterusnya. Hindarkan pun orang asing yang mau sentuh/menepuk badan agan (umumnya dari sini gan gendamnya diawali) utamanya tetap hati-hati serta menjaga jarak dgn orang asing gan.Jangan melamun pun gan. Ingatan kosong bisa memudahkan proses gendam.
Langkah menjauhi Gendam

1. Jangan biarkan ingatan kosong disaat ada di wilayah umum. Ingatan kosong bisa memicu gerbang telepathic terbuka, sampai-sampai faksi lain bisa dengan ringan mengemukakan pesan lewat cara telepathic. 2. Hati-hatilah bila mendadak muncul rasa kantuk yang tidak lumrah, ada peluang jika seorang yang punya maksud negatif sedang mengerjakan “telepathic forcing” selekasnya menghindar dari tempat anda atau sibukkan ingatan anda dengan perihal lain. 3. Buat mereka yang miliki rutinitas “latah”, baiknya jangan melancong ke tempat umum tiada kawan. Mereka yang punya rutinitas “latah” condong miliki gerbang bawah sadar yang ringan dibuka paksa dengan perlindungan surprise (shock induction). Hal sama pun berlaku buat mereka yang ringan terkaget. 4. Jangan ringan kuatir bila mendadak ada sejumlah orang yang tidak diketahui mengelilingi anda untuk satu faktor yang tidak jelas. Satu kali lagi jangan ringan kuatir ! Lantaran rasa kuatir dapat memudahkan terbukanya gerbang bawah sadar anda ! 5. Jangan ringan kuatir bila mendadak ada seorang yang menepuk pundak anda ! Upayakan supaya ingatan serta panca indera anda konsisten aktif ke seluruhnya lingkungan ! Jangan terlalu fokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Lekas berpindahlah ke wilayah yang lebih ramai ! 6. Bila lewat cara mendadak, tiada faktor yang pasti, dada anda berasa sesak, serta dibarengi dengan perut rada mual (bedakan dengan diare yah gan eace: ), serta kepala dikit pusing, hati-hatilah lantaran mungkin ada seorang tengah mengerahkan daya gendam ! Lekas melakukan “grounding”, ialah meniatkan buang seluruhnya daya negatif ke bumi (cukup visualisasi), lalu selekasnya berdo’a minta perlindungan dari yang maha berkekuatan. 7. Bila berlangsung perihal yang merisaukan, lekas sibukkan ingatan anda, supaya konsisten ada di frekuensi yang memicu resiko hipnotis tidak bisa kerja ! Di antaranya dengan : Berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau pikirkan perihal yang berat ! 8. Bila nyata-nyatanya anda mulai rasakan masuk satu “kesadaran berbeda” dari umumnya, mungkin anda udah mulai terbujuk oleh hipnotis. Bila anda rasakan perihal ini, karena itu lekas niatkan dalam hati “dalam 3 hitungan, saya dapat kembali sadar serta normal seutuhnya Menurut riset, beberapa ciri yg menonjol dari gendam ialah proses persaingan perebutan benda bernilai korban. Biasa nya, peng-gendam dapat tawarkan suatu yg biasa saja (seperti kertas biasa) akan tetapi, peng-gendam dapat berikan sugesti terhadap korban jika kertas biasa itu ialah emas! kita yg udah terbujuk dapat yakin saja dengan sugesti itu. Lalu,peng-gendam dapat tawarkan emas (kertas biasa) itu dengan barang bernilai yg di-inginkan, contoh nya dompet, mobile phone, dan seterusnya.

Mantra Pengetahuan Gendam memang bermacam, akan tetapi di bagi jadi 3 keilmuan, ialah Gendam Asmara berkenaan masalah cinta musuh type, Gendam Cablek terhitung gendam jarak dekat sama mencablek, bersalaman, berberjabatan tangan atau gertakan, Gendam Angembara terhitung gendam jarak jauh, panggil orang dari jarak jauh/minggat, membuat orang nurut. Di bawah ini Mantra Gendamnya:

No comments:

Post a Comment