Tuesday, September 3, 2019

Menelisik Rahasia Pantangan Bagi Pemakai Susuk



banyak langkah dikerjakan buat menarik idola hati. Tidak kecuali beberapa cara mistik seperti "tanam susuk".Satu orang yang mengerjakan tanam susuk atau pasang susuk bermakna masukkan benda ke pada tubuh buat mendapat manfaat kekuatan di dalamnya. Beberapa spiritualis kebanyakan gunakan benda berwujud jarum atau butiran, dapat dari emas, berlian, perak, bahkan juga ada pula susuk samber lilin.

Biasanya, beberapa spiritualis gunakan tiga model susuk. Pertama, susuk konvensional atau susuk tanam. Susuk model ini dimanfaatkan melalui cara masukkan benda yang diisi daya ke skema kulit si pemakai, contohnya susuk berlian serta susuk emas.

Ke dua ada susuk cair. Susuk model ini mempunyai bentuk cairan yang sudah dibacakan mantra dan diisi daya lalu diminum si pemakainya. Serta yang ke-3 ialah susuk berwujud kapsul. Susuk model ini dapat dikatakan kekinian, sebab berbentuk kapsul herbal yang sudah diisi daya lalu diminum oleh pemakainya.

Pokoknya, susuk merupakan media atau jimat untuk bikin suatu hal yang ada pada diri manusia jadi lebih baik serta menakjubkan dari situasi sesungguhnya.

Namun susuk itu punya pantangan dari sisi makanan. Konsumsi makanan tersendiri konon dapat bikin susuk keluar dari tempat tanamnya serta tidak dapat berperan . Apa pantangannya?

1. Tidak Diijinkan Makan Sate
Konon apabila tidak taati pantangan ini, manfaat susuk yang ditanam dapat hilang. Pemakai susuk tidak diijinkan mengkonsumsi daging sate dalam situasi menempel di tusuknya. Makan daging satenya kenyataannya boleh-boleh saja selamanya tidak ditusuk.

2. Sentuh atau Konsumsi Daun Kelor
Daun kelor memang diketahui jadi penetralisir semua model daya supranatural. Tidak cuma susuk saja. Jimat, pelet maupun santet bisa hilang resikonya kalau dilindungi dengan daun ini. Fungsi daun kelor dapat singkirkan serangan pengetahuan gaib.

3. Tidak Bisa Konsumsi Pisang Emas
Pisang emas sebagai pantangan spiritualis biasanya. Kandungan daya dari pisang emas konon disadari akan juga melunturkan kapabilitas spiritual.

4. Tidak Bisa Makan Pisang Sundul
Seperti pisang emas, pisang sundul mempunyai kandungan daya penetralisir yang sebabkan kapabilitas magis luntur kala itu juga. Dengan demikian jauhi pisang sundul.

5. Dilarang Konsumsi Labu Air
Getah dalam labu diyakni dapat melunturkan daya magis susuk berlian.

Kecuali ada pantangan yang wajib dicegah, pemakai susuk mesti menyadari dampak yang wajib ditemui. Seperti sukar kala meregang nyawa. Pengguna susuk tak akan wafat sepanjang susuknya belum dikeluarkan. Pengguna dapat tersiksa perlahan-lahan, serta sisi tubuhnya dapat membusuk apabila susuknya belum dilepaskan. Dikarenakan pengguna susuk udah berlaku menyekutukan Tuhan.

Lalu buat mengetahui apa satu orang gunakan susuk atau mungkin tidak, dapat disaksikan dari fotonya. Apabila orang yang difoto memanfaatkan bedak, tentunya aura yang keluar serta pantulan cahayanya datang dari bedak. Tapi apabila orang itu memanfaatkan susuk dapat ada pantulan sinar berwarna putih bening yang terpancar dari mukanya.

No comments:

Post a Comment