Wednesday, September 11, 2019

Rahasia dan Pengertian ilmu Gendam Yang Membuat Korban Tak Berdaya






Pemahaman pengetahuan Gendam – Benar atau Tidak… Banyak orang, mungkin termasuk juga Anda tidak mengerti yg sesungguhnya mengenai pengetahuan Gendam, kebanyakan orang memahami mengenai pengetahuan Gendam berdasar apa yg dilihatnya otomatis, entahlah dari media buat atau TV, berdasar apa yg didengarnya dari “katanya”, tidak dengan memandang dengan cara langsung mengenai pengetahuan Gendam itu.

Serta dari hal itu karena itu mereka mengaitkan jika pengetahuan Gendam itu Hebat, pengetahuan gendam itu Negatif, Gendam itu dapat menidurkan orang dalam sekejap serta tidak dengan ketentuan, gendam itu gunakan mantra, itu sebagai suatu Pro kontra berkenaan pengetahuan Gendam tersebut. Yg penting dipahami jika Pengetahuan Gendam ialah suatu tehnik serta langkah pengaruhi dan merekayasa ingatan serta kesadaran satu orang dengan memanfaatkan energi Spesial, serta daya yg bertujuan ialah daya khusus yg memang diperuntukan serta ditempatkan buat maksud “Bagaimana lemahkan serta menerobos kesadaran seseorang” sampai-sampai daya yg telah ditempatkan pada kesadaran orang yg diidamkan bakal membuat orang itu pengin ikuti bahkan juga ikuti perintah serta kehendak dari peng-gendam tidak dengan orang itu mengetahui serta menolaknya.

Langkah berikut yg banyak diperlukan oleh orang yg tidak bertanggungjawab dalam masalah krimimnalitas atau kejahatan dijalanan yg belakangan ini banyak sekali mencurigakan orang, terutama kelompok wanita. Dimana pengetahuan gendam ini diperlukan jadi alat buat lakukan kejahatan, sampai-sampai dengan pengetahuan ini penjahat dengan gampang ambil barang bernilai punya korbanya dengan gampang tak mesti lakukan pemerasan atau penodongan. Dari masalah sama dengan berikut telah banyak beredar berita-berita baik itu di media buat, tv dan sebagainya, mengenai modus kejahatan dengan pengetahuan hipnotis atau gendam. Sampai-sampai dari beberapa kabar itu biasanya orang terutama orang pemula ambil rangkuman jika pengetahuan gendam adalah pengetahuan HITAM, atau pengetahuan jahat (Black Magic)! Beberapa kabar sama dengan itu tidak 100% benar, bahkan juga terlalu menyimpang orang. Yg butuh anda tahu jika HIPNOTIS serta GENDAM terlalu tidak sama, baik dalam sisi pemahaman ataupun rencana, walaupun maksud dari ke dua pengetahuan itu sama, adalah saling miliki maksud pengaruhi ingatan serta kesadaran satu orang.

Akan tetapi yg memilah dari ke dua model pengetahuan ini ialah jika HIPNOTIS adalah seni serta tehnik Komunikasi, baik verbal ataupun non-verbal yg dikatakan dengan cara persuasif, serta dalam sisi rencana pengetahuan hipnotis lebih miliki sifat positif, lantaran dalam prosedurnya mesti ada perjanjian/kesepakatan dari orang yg ingin dikuasainya. Jadi sebelum proses hipnotis dilaksanakan, orang yg bakal dihipnotis (subyek/client) mesti berikan kesepakatan/mesti sepakat serta pengin/bersedia buat dihipnotis. Kalau orang yg bakal dihipnotis tidak sepakat ataukah tidak pengin buat dihipnotis alias menolaknya, karena itu proses hipnotis tidak dapat dilaksanakan. Rata-rata proses hipnotis dilaksanakan buat maksud terapis psikologis, motivasi, atau buat kebutuhan hiburan seperti yg sempat anda lihat di TV (buat kebutuhan entertainment). Sedang pengetahuan gendam  ialah pengetahuan yg miliki sifat Netral, adalah bisa pengaruhi Ingatan serta Perasaan satu orang memanfaatkan daya spesial. Serta dalam prakteknya, pengetahuan Gendam cuma berlaku kalau tidak ada perjanjian dari peng-Gendam dengan orang yg di Gendam (Kebalikan dari Hipnotis), tujuannya disaat bakal menggendam orang jangan pernah anda memberitahu atau jangan pernah orang yg anda gendam tahu jika bakal di gendam. Jadi dengan pengetahuan gendam, anda bisa pengaruhi serta tundukkan orang hanya cukup memanfaatkan daya (tidak dengan komunikasi verbal) ataupun dipadukan di antara daya gendam dengan komunikasi verbal.

Pengetahuan gendam, jika disaksikan dari sisi pandang yg tidak sama nyatanya pengetahuan gendam buat maksud positif bisa berikan banyak kegunaan buat mendukung serta memudahkan semua masalah yg miliki sifat duniawi, ketimbang dengan manfaat pengetahuan gendam buat beberapa hal yg negatif, yg bikin rugi orang.

Lantaran dengan cara positif, pengetahuan gendam begitu berfaedah buat berbagai hal, antara lain :

Pengaruhi ingatan serta perasaan satu orang sampai-sampai pengin ikuti kehendak serta niat anda, baik langsung ataupun jarak jauh.
Bisa lakukan sirep atau menghipnotis/menidurkan orang tidak dengan kalimat/sugesti.
Tundukkan serta mencairkan satu orang.
Buat kharisma/wibawa atau buat pengasihan/pelet baik umum atau spesial.
Buat penglarisan usaha, membuat daya tarik konsumen pada barang atau usaha anda.
Buat masalah usaha atau negosiasi atau buat marketing supaya bisa mengikat atau menarik calon konsumen/client anda.
Buat meminta hutang dengan cara halus serta gampang tidak dengan butuh lakukan pemaksaan/intimidasi (spesial dept-collector) atau buat masalah pinjam uang, atau bisa mencairkan serta pengaruhi orang yg bakal meminta hutang terhadap anda.

Menarik hoki dalam kehidupan, serta mepercepat apa pun impian anda (Law of Attraction).
Bisa lakukan terapi pengobatan penyakit mental serta psikologis, seperti trauma, stres, stress berkesinambungan, phobia, dan sebagainya. (Gendam Terapis Spesial).
Buat anda seseorang Hypnotist atau hipnoterapis yg ingin lengkapi tehnik hipnotis anda supaya lebih hebat , miliki hypnotic power yg begitu power full.
Mendukung kehidupan anda supaya semua masalah tersangkut interaksi antar manusia jadi gampang serta lancar.
Serta kegunaan yang lain yg ada banyak serta bakal anda alami/alami sendiri sehabis anda pelajari serta kuasai pengetahuan gendam ini.

Lepas dari semuanya itu, segalanya kembali ke anda sendiri buat apa maksud anda pelajari pengetahuan gendam, apa bakal diperlukan buat maksud serta perihal yg positif, sampai-sampai dengan pelajari pengetahuan gendam bisa banyak berikan kegunaan serta kebaikan pada diri pribadi ataupun orang, atau kemungkinan diperlukan buat maksud serta perihal yg miliki sifat negatif, sampai-sampai bakal ada beberapa faksi yg dirugikan lantaran penyimpangan pengetahuan gendam. Lantaran apa pun ilmunya, bagaikan sebilah pisau, bergantung siapa yg menggenggamnya. Jika pisau ini pas digenggam oleh orang yg posistif tentulah akan berfaedah, seperti buat memasak, memangkas kue, atau apa pun yg berikan kegunaan positif. Akan tetapi jika pisau ini digenggam oleh orang yg negatif, karena itu bisa banyak beberapa hal yg tidak dibutuhkan berlangsung, seperti perampokan, penodongan, pembunuhan, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment