Friday, September 6, 2019

Percaya Gak Percaya inilah 10 Pantangan Wanita yang Memakai Susuk




Dari masa dahulu, susuk diketahui jadi satu diantara metode buat dapatkan satu daya dari satu benda sebagai media susuk. Susuk dihubungkan dengan dunia supranatural yang cuma beberapa orang spesifik saja yang dapat memakaikan susuk ini pada beberapa orang yang menginginkannya.

Arah pemasangan susuk ini amat beraneka. Tetapi yang pasti ialah buat dapatkan beberapa hal yang punya sifat pancarkan pesona atau aura dari dalam diri dan berubah menjadi satu diantara metode supaya digemari beberapa orang. Bisa pula jadi metode menaikkan keyakinan diri.

Kebanyakan ialah buat daya tarik dimana tiap-tiap orang yang lihat dapat berdecak terpukau serta luluh hatinya. Pemanfaatan susuk ini semestinya miliki pantangan yang wajib dicegah oleh penggunanya, sesuai sama juga dengan model susuk yang diperlukan. Nah, berikut pantangan yang wajib dicegah beberapa pengguna susuk pada umumnya.

1. Pisang Emas
Orang yang pakai susuk berlian serta emas tak diperbolehkan mengkonsumsi buah pisang emas. Karena itu bila konsisten mengkonsumsi pisang emas ini ialah kapabilitas dari susuk itu dapat luntur. Bahkan juga banyak dari orang yang pakai susuk ini tak makan pisang sepanjang hidupnya.

2. Labu Air
Ke dua, pantangan wanita yang pakai susuk berlian ialah tak diperbolehkan mengkonsumsi labu air. Konon, getah dari labu air ini dapat melunturkan daya magis dari berlian sampai-sampai susuk yang udah diperlukan tak lagi berkekuatan.

3. Tusuk Sate
Orang yang pakai susuk miliki pantangan yang tak membolehkannya makan sate. Yang disebut ialah tidak untuk makan daging sate dari tusukannya, yang mempunyai arti yang wajib dicegah ialah makan langsung dari tusukan sante. Jadi, bila ingin makan sate dagingnya harus dilepaskan dahulu ya.

4. Pisang Tanduk
Kecuali tak mengkonsumsi pisang emas, pantangan wanita yang pakai susuk seterusnya ialah pisang tanduk. Pisang tanduk konon tuturnya didapati bisa menetralkan segara kapabilitas magis atau daya gaib. Tentunya orang yang pakai susuk bila makan pisang ini dapat hilang faedah dari susuknya.

5. Tak Bersentuhan dengan Daun Kelor
Tidak cuma miliki pantangan dengan beberapa makanan, tetapi pantangan wanita yang pakai susuk lainnya ialah pun tidak bisa bersentuhan dengan daun kelor. Dimana konon tuturnya daun kelor miliki kebolehan buat menetralkan semua jenis daya supranatural. acapkali dijelaskan bisa mencegah pengetahuan hitam seperti santet atau pelet.

6. Tak Bisa Terkena Air Sungai
Seterusnya pantangan buat pengguna susuk ialah tak diperbolehkan terserang air sungai. Bila melintas sungai, dapat lewat jembatan, tetapi jangan lantas terserang air sungai. Jadi, si pemasang susuk ini harus jauh-jauh dari sungai ya.

7. Tak Bisa Bunuh Hewan Sama dengan Kumbang, Kupu-Kupu, serta Lebah
Seterusnya, buat pengguna susuk samber lilin tak diperbolehkan buat membunuh hewan berbentuk kupu-kupu, lebah serta beberapa hewan sama dengan kumbang yang lain.

8. Untuk tidak Merampas Suami Orang
Disaksikan dari arah pemasangannya, nyata-nyatanya ada juga pantangannya. Yaitu tak diperbolehkan menempatkan susuk dengan tekad merampas suami orang sampai-sampai dapat berubah menjadi yang memicu suami istri bersitegang. Ini ialah pantangan wanita yang pakai susuk samber lilin. Jadi, bila miliki tekad yang tak baik, susuk ini akan tidak kerja.

9. Untuk tidak bikin rugi orang
Berbagai macam arah orang pakai susuk. Kecuali buat pancarkan kecantikan serta daya tarik, semestinya ada juga yang menggunakannya dengan arah lain. Tetapi buat susuk samber lilin ini pantangannya ialah tak dipakai mau bikin kerugian pada orang. Jadi, murni buat diri kita.

10. Untuk tidak Balas Dendam
Bila pakai susuk dengan arah balas dendam serta melampiaskan sakit hati, seperti membalaskan dendam pada seorang yang sudah pernah lemparkan
perkataan yang menyakitkan hati, karena itu susuk samber lilin ini akan tidak kerja seperti apa yang diharapkan. Jadi, buang waktu saja pakai susuk bila maksudnya adalah untuk kerjakan soal yang jahat.

Tersebut 10 pantangan wanita yang pakai susuk. Bagaimana dengan beberapa ciri orang yang pakai susuk? Apa tampak oleh orang pemula? Nah, berikut ciri-cirinya,

Muka tampak lebih berseri ketimbang kebanyakan. Berseri dengan cara instant bukan dikarenakan proses perawatan kecantikan.
Hindari beberapa makanan atau perihal lain sebagai pantangannya.
Muka kian bening bila difoto.
Muka tampak lebih kinclong dengan cara mencolok.
Badan yang acapkali bergetar lantaran efek susuk yang ada pada tubuhnya.
Kerap alami insiden aneh yang memiliki bau mistis.
Amat simpel dalam memikiat satu orang yang dia mau.
Tersebut 10 pantangan wanita yang pakai susuk serta beberapa ciri dari orang yang pakai susuk. Tidak hanya itu pahami beberapa ciri satu orang waria yang simpel didapati. Serta mitos lihat kelabang, mitos makan bunga melati serta mitos lihat kucing melahirkan.

No comments:

Post a Comment