Wednesday, September 11, 2019

Menguak Tabir Misteri Suku Ghaib yang Terkadang Muncul di Indonesia



Indonesia punyai beberapa ratus suku bangsa yg menyebar dari Sabang hingga sampai Merauke. Suku-suku ini tinggal serta membuat peradaban yg besar sampai bertahan hingga sampai saat ini. Tidak hanya suku-suku yg tercatat, konon ada suku gaib yang tinggal di Indonesia. Suku-suku itu kadang-kadang terlihat serta kadang-kadang lenyap demikian saja sampai berubah menjadi misteri. Narasi terkait suku gaib ini selanjutnya di turunkan dari satu generasi ke generasi berubah menjadi urban lagend sampai dapat bertahan sampai saat ini. Ingin tahu seperti apa kisahnya? Selanjutnya reviewnya!

1. Orang Bunian – Sumatra Barat
Orang Bunian satu diantara grup suku gaib yg konon banyak ada di Sumatra Barat. Mereka tinggal di lokasi rimba, bukit, atau kuburan yg begitu sepi. Sejumlah narasi menyampaikan kalau orang bunian sering meninggali rumah kosong. Mereka sukai nampak waktu senja dengan keluarkan pertanda. Kebanyakan orang ditempat dapat membaui aroma kentang yg digoreng. Makhluk ini diketahui sukai menyimpang beberapa pelacak. Bisanya mereka berbentuk manusia lewat cara prima. Beberapa orang yg turut masuk ke dunia orang bunian dapat sulit sekali buat keluar, lebih bila hingga sampai makan masakan dari sana. Tersebut kenapa beberapa kasus hilangnya orang di rimba senantiasa disangkutkan oleh karena ada orang bunian.

2. Suku Bati – Pulau Seram
Pulau Seram menaruh misteri terkait suatu grup makhluk misterius bernama Bati. Penduduk di lokasi itu demikian takut dengan Bati berkat mereka sering menculik beberapa anak buat disantap. Makhluk ini punyai tinggi lebih kurang 1,6 mtr. serta punyai sayap begitu lebar berwarna hitam. Sesaat, Bati serupa sekali dengan manusia kelelawar yg terbang di angkasa. Kejadian terkait Suku Bati tiba-tiba jadi desas-desus global di masa dulu berkat ada orang asing bernama Karl Shunker menulisnya berubah menjadi suatu artikel. Penduduk Pulau Seram di masa dulu yakin jika Suku Bati yg serupa kelelawar ini hidup di gua-gua di pucuk gunung. Mereka cuma dapat turun buat cari mangsa yg berwujud hewan atau jika gak ada beberapa anak juga dapat disambar.

3. Orang Limun – Kalimantan Barat
Orang Limun yakni sekumpulan orang atau suku gaib yg ada pada Padang 12, Kalimantan Barat. Area Padang 12 yakni suatu area kosong tidak terpakai dengan pohon-pohon pinus disekelilingnya. Orang ditempat sangat percaya bila di sini tinggal Orang Limun yg diketahui begitu suci serta patuh melaksanakan ibadah. Orang Limun sukai sekali memberi kunyit emas pada beberapa pemakai jalan yg lewat. Kebanyakan Orang Limun dapat berpura-pura jadi nenek tua atau siapapun serta meminta di antar. Lalu waktu datang di Padang 12, ia hilang serta tukang ojek bisa rizki yg banyak.

4. Suku Paloh – Kalimantan Barat
Di lokasi Kalimantan Barat terlebih yg dekat sama Malaysia ada suatu desa bernama Paloh. Konon, lokasi ini punyai banyak manusia gaib yg sering dikatakan dengan Suku Paloh. Kegiatan suku gaib ini diawali saat malam hari. Beberapa orang yg sudah pernah memandang menyampaikan kalau peradaban suku ini begitu maju. Mereka seperti misalnya manusia biasa yg berjualan, bersosialisasi sampai miliki keluarga. Pada tahun 70-an ada suatu pesawat yg lewat di sini serta hilang. Menurut berita pesawat itu masuk ke dunia Suku Paloh serta gak bisa diketemukan .

No comments:

Post a Comment