Thursday, September 12, 2019

Wajib Difahami Jenis dan Aliran Ilmu Gendam



Model serta Saluran Pengetahuan Gendam

Anda kalau telah mengetahui fungsi dari pengetahuan gendam jadi anda akan tertarik untuk mempelajarinya, pasalnya pengetahuan gendam benar-benar bermanfaat untuk anda andaikata udah punyai pemikiran tidak baik, pengetahuan gendam ini akan simpel untuk lakukan perbuatan jahat. Banyak orang-orang yang belajar pengetahuan gendam untuk menipu, tetapi pengetahuan gendam ada juga segi positifnya. Seorang yang akan mendalami pengetahuan gendam harus punyai maksud serta niat sendiri-sendiri baik positif ataupun negatif.

Oleh karena itu anda pun butuh untuk sadari beberapa model gendam seperti :

Gendam Kekinian
Gendam kekinian sebagai salah satunya model gendam yang biasa diketahui dengan pengetahuan yag memakai tehnik Mix atau pencampuran dari Hipnotis serta NLP dan memakai cara dengan kemampuan persuasive. Dalam gendam model ini memakai kemampuan komunikasi persuasive supaya bisa memengaruhi pemikiran orang.

Gendam Metafisika
Gendam metafisika ini merupakan suatu pengetahuan gendam yang memakai energy semesta, cara yang dimanfaatkan merupakan harus dapat kuasai beberapa ritual-ritual supaya bisa melaksanakan serta memperoleh pengetahuan untuk memengaruhi, menundukan, lemahkan dan menggenggam kendali fikiran tujuan anda. Tetapi umumnya dalam model gendam metafisika itu dapat dipadukan dengan gendam kekinian.

Gendam Tradisionil
Seperti nama model gendamnya, model ini orang yang akan mendalami harus memakai metode ritual-ritual tradisonal yang banyak orang-orang tahu dengan memakai metode seperti puasa, bacaan mantra, kungkum, wirid, serta persyaratan yang lain. Dalam proses ritualnya lantas tidak sekedar memutuhkan waktu yang tidak lama, tetapi memakan waktu yang lumayan lama, perihal itu lantaran terdapatnya selangkah transfer pengetahuan yang dijalankan oleh seseorang pakar gendam tradisionil.

Gendam Formula
Untuk model gendam satu ini sebagai dalam metodenya bukan seperti cara gendam umumnya, meski dalam metodenya tidak sama untuk dari hasil gendam ini sesuai sama gendam yang lain yang mempu mengecoh orang dengan membuat seorang tidur.

Anda yang akan mendalami pengetahuan gendam harus mnegetahui saluran gendam itu, suatu pakar yang mangatkan kalau pengetahuan gendam meiliki saluran yang positif, tetapi kalau ada seorang yang mengemukakan negative merupakan tinggal orang itu memakainya. Anda bisa menentukan model gendam yang ingin anda tekuni.

No comments:

Post a Comment