Sunday, September 29, 2019

Menguak Pemahaman pengetahuan tentang ilmu gendam




Pemahaman pengetahuan Gendam – Benar atau Tidak… Banyak orang, mungkin terhitung Anda tidak jelas yang sebetulnya perihal pengetahuan Gendam, kebanyakan orang memahami perihal pengetahuan Gendam menurut apa yang dilihatnya otomatis, entahlah dari media bikin atau TV, menurut apa yang didengarnya dari “katanya”, tidak dengan lihat dengan cara langsung perihal pengetahuan Gendam itu.

Serta dari hal semacam itu jadi mereka mengaitkan kalau pengetahuan Gendam itu Hebat, pengetahuan gendam itu Negatif, Gendam itu dapat menidurkan orang dalam waktu cepat serta tidak dengan prasyarat, gendam itu gunakan mantra, blablabla… itu sebagai suatu Pro kontra tentang pengetahuan Gendam tersebut. Yang penting dipahami kalau Pengetahuan Gendam yakni suatu tehnik serta sistem memengaruhi dan merekayasa ingatan serta kesadaran seorang dengan memanfaatkan Daya Pribadi, serta daya yang bertujuan yakni daya khusus yang diperuntukkan serta ditempatkan buat maksud “Bagaimana lemahkan serta menerobos kesadaran seseorang” sampai daya yang udah ditempatkan pada kesadaran orang yang diidamkan akan bikin orang itu pengin mengikuti bahkan juga menuruti perintah serta kehendak dari peng-gendam tidak dengan orang itu memahami serta menolaknya.

Sistem berikut yang banyak difungsikan oleh orang yang tidak memikul tanggung jawab dalam perkara kriminalitas atau kejahatan dijalanan yang belakangan ini banyak sekali mencurigakan warga, terutamanya para wanita. Dimana pengetahuan gendam ini diperlukan jadi alat buat mengerjakan kejahatan, sampai dengan pengetahuan ini penjahat dengan ringan ambil barang bernilai punya korbanya dengan ringan tak perlu mengerjakan pemerasan atau penodongan. Dari perkara sejenis berikut beredar banyak berita-berita baik itu di media bikin, TV, dan sebagainya, perihal modus kejahatan dengan pengetahuan hipnotis atau gendam. Sampai dari kabar berita itu umumnya warga terutamanya orang pemula ambil ikhtisar kalau pengetahuan gendam adalah pengetahuan hitam atau pengetahuan jahat (Black Magic)! Kabar berita sejenis itu tidak  benar, bahkan juga amatlah menjerumuskan warga. Yang butuh anda mengerti kalau hipnotis serta gendam amatlah tidak sama, baik dalam sisi pemahaman ataupun ide, walaupun maksud dari ke dua pengetahuan itu sama, yakni saling miliki maksud memengaruhi ingatan serta kesadaran seorang.

Tetapi yang memperbedakan dari ke dua tipe pengetahuan ini yakni kalau hipnotis adalah seni serta tehnik Komunikasi, baik verbal ataupun non-verbal yang diungkapkan dengan cara persuasif, serta dalam sisi ide pengetahuan hipnotis lebih miliki sifat positif, sebab dalam prosedurnya mesti ada persetujuan/perjanjian dari orang yang mau dikontrolnya. Jadi sebelum proses hipnotis dikerjakan, orang yang akan dihipnotis (subyek/konsumen) mesti memberi perjanjian/mesti sepakat serta pengin/bersedia buat dihipnotis. Apabila orang yang akan dihipnotis tidak sepakat atau mungkin tidak pengin buat dihipnotis alias menolaknya, jadi proses hipnotis tidak akan dapat dikerjakan. Rata-rata proses hipnotis dikerjakan buat maksud terapis psikologis, motivasi, atau buat kebutuhan hiburan seperti yang sudah pernah anda lihat di TV (buat kebutuhan entertainment). Sedang pengetahuan gendam  yakni pengetahuan yang miliki sifat Netral, yakni bisa memengaruhi Ingatan serta Perasaan seorang memanfaatkan daya pribadi. Serta dalam prakteknya, pengetahuan Gendam cuma berlaku apabila tidak ada persetujuan dari peng-Gendam dengan orang yang di Gendam (Kebalikan dari Hipnotis), tujuannya disaat akan menggendam orang jangan lantas anda memberi kabar atau jangan lantas orang yang anda gendam tahu kalau akan di gendam. Jadi dengan pengetahuan gendam, anda bisa memengaruhi serta tundukkan orang cukup dengan memanfaatkan daya (tidak dengan komunikasi verbal) ataupun dipadukan di antara daya gendam dengan komunikasi verbal.

Pengetahuan gendam, seandainya disaksikan dari pemikiran yang tidak sama nyata-nyatanya pengetahuan gendam buat maksud positif bisa memberikan banyak fungsi buat mendukung serta membuat jadi lebih mudah semua masalah yang miliki sifat duniawi, dibandingkan dengan manfaat pengetahuan gendam buat beberapa hal yang negatif, yang memberikan kerugian orang.

Sebab dengan cara positif, pengetahuan gendam sangatlah berguna buat berbagai hal, salah satunya :

Memengaruhi ingatan serta perasaan seorang sampai pengin mengikuti kehendak serta iktikad anda, baik langsung ataupun jarak jauh.
Bisa mengerjakan sirep atau menghipnotis/menidurkan orang tidak dengan kalimat/sugesti.
Tundukkan serta melumerkan seorang.
Buat kharisma/wibawa atau buat pengasihan/pelet baik umum atau pribadi.
Buat penglarisan upaya, bikin daya tarik konsumen pada barang atau upaya anda.
Buat masalah usaha atau negosiasi atau buat marketing supaya bisa menarik atau menarik calon konsumen/konsumen anda.
Buat meminta hutang dengan cara halus serta ringan tidak dengan butuh mengerjakan pemaksaan/ultimatum (pribadi dept-collector) atau buat masalah pinjam uang, atau bisa melumerkan serta memengaruhi orang yang akan meminta hutang pada anda.
Menarik hoki dalam kehidupan, serta percepat apa pun impian anda (Law of Attraction).
Bisa jalankan terapi pengobatan penyakit mental serta psikologis, seperti trauma, stres, stress berkesinambungan, phobia, dan sebagainya. (Gendam Terapis Pribadi).
Untuk anda satu orang Hypnotist maupun hipnoterapis yang mau lengkapi tehnik hipnotis anda supaya lebih hebat , miliki hypnotic power yang sangatlah power full.
Mendukung kehidupan anda supaya semua masalah tersangkut pertalian antar manusia berubah menjadi ringan serta lancar.
Serta fungsi yang lain yang terdapat banyak serta akan anda alami/alami sendiri selesai anda pelajari serta kuasai pengetahuan gendam ini.
Lepas dari semuanya, seluruhnya kembali ke anda sendiri buat apa maksud anda pelajari pengetahuan gendam, apa akan diperlukan buat maksud serta soal yang positif, sampai dengan pelajari pengetahuan gendam dapat banyak memberikan fungsi serta kebaikan pada diri kita ataupun orang, atau kemungkinan diperlukan buat maksud serta soal yang miliki sifat negatif, sampai akan terdapat banyak faksi yang dirugikan sebab penyimpangan pengetahuan gendam. Sebab apa pun ilmunya, laksana sebilah pisau, terkait siapa yang menggenggamnya. Seandainya pisau ini pas digenggam oleh orang yang posistif tentulah begitu berguna, seperti buat memasak, memangkas kue, atau apa pun yang memberi fungsi positif. Tetapi seandainya pisau ini digenggam oleh orang yang negatif, jadi dapat banyak beberapa hal yang tidak diharapkan berlangsung, seperti perampokan, penodongan, pembunuhan, dan sebagainya.:

No comments:

Post a Comment