Sunday, September 29, 2019

Rahasia ilmu Gendam yang digunakan untuk Menunjang Bisnis





Pikiran negatif perihal pengetahuan gendam jadi pengetahuan “jahat” atau black magic tak selama-lamanya benar, walau pada prinsipnya pengetahuan gendam seringkali disalah pakai oleh oknum-oknum spesifik yg beberapa profesinya jadi preman jalanan atau penjahat jalanan. Beberapa pengetahuan gendam dipakai jadi alat pelancar kejahatan mereka, yg dimana ciri dari pengetahuan gendam merupakan manipulasi kesadaran korban dengan cara paksa, sampai-sampai korban itu dapat mengikuti semua perintah serta niat pemilik pengetahuan gendam tanpa ada mereka sadari. Namun bila disaksikan dari sisi pandang yg berlainan, nyata-nyatanya pengetahuan gendam sanggup dipraktekkan dalam soal positif, bahkan juga faedahnya banyak sekali dalam mendukung kehidupan kita ketimbang dengan pengetahuan gendam yg dipakai untuk beberapa hal yg bikin rugi orang (arah negatif/kejahatan). Akan tetapi semua kembali terhadap kita semasing, untuk apa arah kita mempelajarinya!!! Apa dapat dipakai untuk hal yg positif, sampai-sampai pengetahuan itu dapat memberikan banyak faedah pada diri kita sendiri serta orang, atau mungkin bisa dipakai untuk arah negatif, sampai-sampai dapat terdapat beberapa faksi yg dirugikan sebab penyimpangan pengetahuan gendam itu.

Pengetahuan gendam benar-benar berlainan dengan pengetahuan hipnosis/hipnotis yg seringkali disalah artikan oleh banyaknya orang. Walau ke-2 pengetahuan ini miliki arah yg sama, yakni sanggup memengaruhi ingatan serta tingkat kesadaran seorang sampai-sampai orang itu dapat lakukan serta mengikuti apa yg kita kehendaki. Akan tetapi ada ketidaksamaan fundamental di antara ke-2 pengetahuan ini, baik itu teknik kerjanya serta proses mempengaruhinya. Dimana pengetahuan hipnosis lebih miliki sifat positif, sebab dalam prosedurnya mesti ada kesepahaman di antara kedua-duanya. Jadi sebelum proses hipnotis dilaksanakan, subyek/konsumen mesti memberi ijin/kesepahaman terhadap si penghipnotist kalau dapat diselenggarakan proses hipnotis. Serta arah dari hipnosis mesti sesuai dengan keperluan, apa untuk therapy, motivasi, atau utk sekedar menghibur!

Dan pengetahuan gendam merupakan pengetahuan yg sifatnya netral, yakni sanggup memengaruhi seorang baik miliki sifat paksa atau dengan perjanjian. Sampai-sampai siapa-siapa saja orang yg terserang pengetahuan gendam, mesti dengan cara automatic akan mengikuti niat serta perintah dari si pemilik pengetahuan gendam itu. Teknik kerjanya juga berlainan dengan hipnosis, dimana kalu hipnosis di dalam memengaruhi seorang beberapa gunakan tehnik komunikasi baik yg miliki sifat verbal atau non verbal, dan pengetahuan gendam di dalam memengaruhi orang gunakan kapabilitas atau kekuatan metafisika. Sampai-sampai cukup dengan tekad serta konsentrasi, karena itu kekuatan gendam itu dapat kerja untuk memengaruhi serta manipulasi kesadaran orang yg disebut, meski orang itu menolaknya sekalinya.

Faedah mendalami serta kuasai pengetahuan gendam, all:

Memengaruhi ingatan serta perasaan seorang dengan cara tersembunyi serta dengan cara paksa, baik langsung atau jarak jauh
sanggup lakukan sirep/menidurkan seorang tanpa ada beberapa kata
Tundukkan lawan atau musuh
Untuk Kharisma/wibawa
Untuk menarik serta menarik musuh tipe yg anda kehendaki
Untuk Penglarisan Usaha serta bikin barang dagangan berubah menjadi laris/laku
Untuk Usaha serta negosiasi, benar-benar pas untuk bisnisman atau beberapa marketing
Untuk meminta hutang serta sanggup melelehkan serta memengaruhi orang yg dapat meminta hutang terhadap anda
Meniadakan daya ingat sejenak serta hilangkan kesadaran dengan cara saat itu juga
Untuk pengobatan penyakit psikis, dan lain-lain
Mendukung kehidupan anda supaya semua masalah berubah menjadi ringan serta lancar
Serta faedah yang lain yg terdapat banyak serta dapat anda alami selesai anda mendalami serta kuasai keilmuan Gendam ini.
Sebetulnya disaksikan dari segi positifnya, faedah dari pengetahuan gendam terlalu banyak. Ditambah lagi jika pengetahuan ini digunakan dalam hal usaha, tentu saja begitu mendukung untuk tumbuh kembang usaha yg dilakukannya. Akan tetapi semuanya bergantung dari tiap-tiap individu semasing. Baca sedetailnya perihal pengetahuan gendam,

No comments:

Post a Comment