Wednesday, August 7, 2019

Dipercaya ada 4 Jenis Santet Sakti Ini Sering Dipakai untuk menyerang korban



Kita acapkali dengar mengenai santet namun juga orang yang dikira terserang pengetahuan hitam ini. Banyak orang yang terserang santet bakal selesai dengan kematian. Atau apabila miliki penyakit dia seperti malas hidup serta malas mati. Utamanya hidup bakal mengerikan apabila hingga sampai terserang guna-guna ini.

Orang yakin apabila santet dikirim oleh orang yang mempunyai tekad tidak baik terhadap kita. Mereka mau hidup kita jadi tidak tenang. Atau mau kita dibunuh melalui langkah yang aneh. Well, ini dia beberapa jenis santet jahat yang masih kerap difungsikan di Indonesia! Bacalah baik-baik!

1. Santet Berdasar Sifatnya.
Berdasar sifat-sifatnya, santet dibagi jadi dua type. Pertama yaitu santet terlepas. Santet type ini dikirim oleh satu orang atau dukun terhadap anda seperti peluru. Santet ini masuk ke pada badan serta dibiarkan demikian saja. Orang yang mengirimnya cuma mengawasi dari jauh bakal reaksinya.

Santet yang terus dijaga. Santet type ini tidak cuma dikirim lalu dibiarkan. Tetapi terus diatur dalam kurun waktu khusus. Umumnya bakal ada sejenis tali gaib yang terhubung di antara korban serta aktor. Apabila korban mulai kuat hadapi santet, dukun atau aktor bakal isikan santet ini sampai tiada habisnya.
2. Santet Berdasar Type Bendanya.
Berdasar type bendanya, santet terdiri jadi dua type. Pertama diketahui jadi santet susuk. Santet ini berwujud kiriman beberapa benda mati seperti paku, lidi, atau apa-pun yang bakal bikin penerimanya alami sakit yang tidak tertahankan.

Type ke dua dari santet ini dinamakan santet khodam. Dukun atau aktor santet bakal mengantarkan makhluk halus, tidak tahu jin atau setan terhadap korban. Makhluk halus ini bakal mengganggu korban atau bahkan juga merasukinya sampai bikin perihal tidak baik kerap berlangsung. Sejumlah bahkan juga memicu kematian.
3. Santet Berdasar Kekuatannya.
Berdasar kekuatannya, santet dibagi jadi tiga type. Pertama santet tingkat basic, santet ini yang acapkali diperlukan di Indonesia. Tidak tahu itu dengan berkirim benda-bena aneh ke pada badan korbannya atau berkirim daya negatif. Santet ini cuma memakai ritual berwujud sesajen serta sejumlah prasyarat. Dapat dikerjakan oleh dukun atau orang pemula.

Santet tingkat menengah. Santet type ini umumnya memakai media seperti jimat, batu, boneka, roh, maupun makhluk supranatural. Untuk mengawali ritual umumnya aktor bakal ambil suatu hal dari calon korban. Tidak tahu itu berwujud pakaian, rambut, atau kuku. Benda itu bakal dihimpun dengan alat ritual untuk mulai menyantet.
Paling akhir serta yang terhebat, santet tingkat tinggi. Santet ini tak perlu media atau alat membantu. Orang yang lakukan santet umumnya orang yang miliki kekuatan hebat. Mereka bakal berkirim santet langsung lewat ingatan. Orang yang terserang santet ini bakal tiba-tiba stress sampai jadi edan.

4. Santet Berdasar Tempat Aslinya.
Tiap tempat mempunyai type santet yang berlainan. Tetapi kesempatan ini bakal kita ulas santet di 3 tempat yang berlainan di Indonesia. Pertama santet yang datang dari Jawa bernama Santet Susuk Konde. Santet ini sangatlah ganas apabila hingga sampai mengena manusia. Umumnya bakal berikan dampak seperti timbulnya penyakit aneh-aneh yang tidak masuk akal.

Ke dua bernama Teluh Pelesit Matimang, dari Kalimantan. Santet type ini termasuk sangatlah ganas menurut warga Dayak. Korban yang terserang santet ini harus ditolong dalam 40 hari. Apabila tidak dia bakal alami kematian yang cepat.
Paling akhir datang dari Sumatra bernama Buhul Cacing Abin. Santet ini dapat kuasai urat saraf manusia. Menyebabkan orang dapat alami kelumpuhan atau mendapat penyakit yang aneh. Apabila tidak selekasnya mendapat pertolongan, korban dapat wafat secara sekejap tetapi dengan rasa sakit yang maksimum.

Well, itu type santet jahat yang kerap difungsikan di Indonesia. Mudah-mudahan kita lolos dari santet yang mengerikan ini. Lantaran santet yaitu perbuatan jahat yang cuma memicu manusia mendapat kesengsaraan sampai kematian!

1 comment:

  1. Dan bagi Anda yang benar-benar butuh paranormal atau dukun untuk mengembalikan pacar, cinta ditolak, belum dapat jodoh, ataukah punya musuh dan ingin blz dendam??? Anda bisa lihat di blog ini Dukun Pelet & dukun santet

    ReplyDelete