Friday, August 16, 2019

Menelisik Suku di Indonesia yang Dipercaya Punya Ilmu Hitam Paling Ampuh




1. Suku Badui, Banten

Semakin lama suku Badui memang tambah terbuka sama orang luar, namun masalah yang gaib-gaib tetep mereka lestarikan. Bila membicarakan masalah ngeramal hari esok, pelet, santet, debus, bahkan juga pengetahuan kebal senjata, banyak orang-orang yang berguru ke wilayah ini, termasuk juga banyak penjahat. Pengen kebal senjata api atau senjata tajem, semua ada kursusnya! Jangankan dapat ngedatengin musibah buat orang di luar suku, orang badui sendiri dapat juga terkena batunya bila coba-coba membuat permasalahan. Tidak yakin? Mister kasih contoh, ya. Bila ada orang badui yang berani ngelanggar adat-istiadat, contohnya naik kendaraan serasi pergi serta bukanlah jalan kaki, ditanggung mereka bakalan langsung terkena sakit misterius! Eh, meskipun pengetahuan hitamnya gahar, namun mereka suku yang ramah serta tenang sekali, kok. Utamanya saat tidak nyenggol, tidak dapat ada golok yang melayang-layang.

2. Suku Asmat, Papua

Mampu nemuin barang ilang serta dapat datengin ujan petir cuman contoh dari banyaknya pengetahuan yang dipunyai suku ini. Tidak hanya menghargai sekali leluhur mereka yang diyakini tinggal di alam gaib tempat matahari tenggelam, suku Asmat pula pantang dibuat tersinggung. Sekali mereka emosi, bersiap saja kamu bakalan dikirimin "hadiah" berwujud sakit misterius, miskin tiba-tiba, kecelakaan, serta masih banyak. Sihir ini jadi teknik mereka bikin ngejaga alam kira-kira biar tidak dirusak orang. Buat mereka, ngerusak alam sama saja punya arti dengan ngerusak hunian dewa-dewa mereka. Waduh, mending damai serta banyak berdoa saja, deh, ketimbang membuat permasalahan sama mereka!

3. Suku Jawa di Banyuwangi

Sudah lama Banyuwangi miliki rekam jejak jadi "tempat"nya dukun santet super sakti. Karena sangat kentalnya berita santet disana, sudah pernah berlangsung Tragedi Santet Banyuwangi di tahun 1998 yang tewaskan beberapa ratus orang. Beberapa orang itu dibunuh dengan sadis (ada yang sampai dipenggal terus diarak keliling kota, lho!) lantaran dianggep dukun santet. Waduh, memang begitu canggihnya pengetahuan gaib mereka? Jawabannya: ya. Mereka bahkan juga ngebagi santet jadi empat model. Ada santet hitam buat balas dendam sampai si lawan wafat, santet merah buat balas dendam namun tidak sampai membuat orang meninggal dunia, santet kuning buat membuat orang jadi senang, serta santet putih buat ngelancarin upaya. Hayo, pengen pilih yang mana?

4. Suku Batak, Sumatera Utara

Tidak semua suku Batak masih praktekin sama pengetahuan hitam, sich, namun rupanya tahun 2006 tempo hari perwakilan dari suku ini dinobatin jadi ketua paranormal sedunia di Jerman, menundukkan suku Voodoo dari Haiti! (Mister harus tepok tangan, tidak buat prestasi ini?) Sampai saat ini, masih ada beberapa orang dari suku Batak yang akrab sama Begu Ganjang. Makhluk halus yang bermakna Setan Panjang ini mempunyai bentuk memang serupa orang dengan tangan serta kaki super panjang. Mereka biasa jadi piaraan orang yang dimaksud Par Begu Ganjang. Makhluk ini ditakutin sekali lantaran mereka diyakini dapat nyabut nyawa. Siapa lantas yang ngeliat figure mereka diyakini bakalan wafat beberapa saat setelah itu. Kebanyakan, Par Begu Ganjang ngirim makhluk ini buat ngedatengin orang yang tidak mereka senang. Maksudnya apalagi bila bukan buat membuat mereka ilang dari dunia ini?

5. Suku Kajang, Sulawesi Selatan

Suku yang tinggal di pedalaman Kabupaten Bulukumba ini yakin bila mereka tinggal di Tana Toa (tanah paling tua) yang pertama-tama diciptain oleh Tuhan bumi. Suku yg menyukai sekali gunakan busana serba hitam ini sebenernya bijak sekali, lho. Warna hitam sendiri mereka pilih buat melambangkan kesederhanaan, kesetaraan, serta kematian yang kapan waktu dapat dateng. Meskipun berkesan tenang, pengetahuan doti kajang mereka dapat membuat siapa lantas geter. Tidak hanya dapat ngilangin nyawa orang, mereka pula jago praktekin pengetahuan kebal serta dapat ngelembekin kepala orang jadi serupa dodol. Hayo, siapa yang sebel sama orang keras kepala? Langsung saja memohon dibuat kenyal sama suku Kajang, ya!

6. Suku Dayak, Kalimantan Timur

Naaah! Bila membicarakan sihir hitam, tidak dapat deh tidak membicarakan suku Dayak. Narasi masalah potensi mereka ngirim guna-guna serta pelet sudah menebar ke mana-mana. Satu diantara pengetahuan magis mereka yang paling populer tuch mandau terbang. Senjata tradisionil suku Dayak ini dapat diatur dari jauh (bukan, bukan gunakan remote control) buat nyerang musuh atau ngelindungin kawan. Jadi, bila orang Dayak miliki lawan, mereka tidak butuh lelah ngejar mati-matian lawan mereka. Mengapa? Lantaran mandau dapat melejit terbang sendiri buat nebas kepala si lawan!

Mereka pula seringkali ngirim mandau-mandau terbang buat ngelindungin orang yang mereka menganggapnya kawan agar bisa jalan dengan aman telusuri rimba. Wuih, indah! Tidak hanya jangan membuat orang Dayak emosi, mending jangan sampai pula kamu membuat mereka naksir. Ramuan buluh perindu mereka sudah populer membuat siapa lantas terkena sihir cinta, bahkan juga sampai membuat lupa sama istri/suami sendiri. Oh ya, bagi para laki laki yang berani selingkuh, alat penting mereka dapat juga ngilang misterius serta tiba-tiba keluar di dalam toples!

1 comment:

  1. Dan bagi Anda yang benar-benar butuh paranormal atau dukun untuk mengembalikan pacar, cinta ditolak, belum dapat jodoh, ataukah punya musuh dan ingin blz dendam??? Anda bisa lihat di blog ini Dukun Pelet & dukun santet

    ReplyDelete