Friday, August 30, 2019

Menguak Tabir MIsteri Tehnik Berkomunikasi Dengan Makhluk Ghaib




Allah SWT  bukan cuma membuat manusia saja namun ada malaikat, jin namun juga setan. Tetapi kadang-kadang kehadiran mereka ditanyakan karena tidak kasat oleh mata manusia biasa. walaupun sebenarnya mereka itu ada serta tinggal di dimensi yang tidak sama dengan manusia. Oleh karena ada hal semacam itu banyak manusia yang memakai bermacam trik buat cari tahu kebenaran atas kehadiran makhluk-makhluk itu.

Bermacam usaha manusia dalam memperlihatkan kehadiran makhluk ghaib dimulai dengan memakai technologi sampai lakukan ritual-ritual teristimewa sekedar utk berkomunikasi dengan makhluk yang tidak kasat mata itu. Walau beberapa cara ini kadang-kadang sukses tapi tetap berikan imbas negatif pada orang yang lakukan ritual buat mengundang makhluk ghaib. Selanjutnya beberapa cara yang umum dilaksanakan buat berkomunikasi dengan makhluk ghaib.

1. Masukkan Makhluk Ghaib ke Dalam Mediator
Langkah ini tentu sudah kerap disaksikan beberapa orang karena jumlahnya acara misteri di stasiun tv nasional yang mempertotonkan trik berkomunikasi dengan makhluk ghaib dengan langkah ini. Metodenya yakni dengan masukkan “roh” ghaib ke dalam badan manusia buat berkomunikasi dengan makhluk itu.
Orang yang dirasuki oleh roh itu dikatakan sebagai mediator yang memiliki fungsi jadi wadah roh agar berkomunikasi. Karena roh butuh jasad hidup agar dapat berkomunikasi dengan beberapa orang di sekitarnya. Ketika jasad mediator dirasuki makhluk ghaib ini dia tidak sadar dengan apa yang disampaikan atau diperbuatnya. Langkah ini tidak bisa dilaksanakan oleh banyak orang, cuma beberapa orang tersendiri saja yang sanggup mengerjakannya.

2. Memakai Media Bebatuan
Banyak orang-orang yang yakin kalau batu-batuan seperti kristal, batu permata, serta batu alam yaitu benda-beanda yang bisa mengaitkan dunia manusia dengan dunia makhluk ghaib. Hingga berkomunikasi dengan makhluk sebangsa jin bisa dilaksanakan dengan media batu ini.
Trik yang satu ini sangat popular dilaksanakan di kelompok warga luas. Konon dengan media batu, manusia bisa meramal apa yang akan berlangsung pada saat depan atau menerawang insiden pada masa lampau.

3. Memakai Papan Oujia
Buat orang pemula tentulah benar-benar asing waktu dengar arti Oujia ditambah lagi alat ini bisa diperlukan unutk berkomunikasi dengan hantu. Trik mainnya mungkin hampir mirip dengan permainan tradisionil pemanggil roh yang disebutkan jaelangkung tetapi alat ini berwujud papan yang terdapat huruf abjad dari A hingga sampai Z.
Buat Oujia sendiri trik memainkannya yakni beberapa benda atau papan Ouija itu akan bergerak dengan tunjukkan menuju abjad sampai membuat suatu pesan yang mau diungkapkan atau ditanyakan oleh si pemanggil arwah. Jangan sempat bermain permainan ini sendirian atau meskipun ramai-ramai pikirkanlah beberapa ribu kali buat bermain permainan ini.

4. Mendatangi Langsung Tempat yang Dipandang Angker
Teristimewa buat yang bermental pemberani serta miliki kebolehan spiritual yang masak bisa langsung mendatangi beberapa tempat yang dipandang seperti tempat tinggalnya makhluk halus. Seperti rumah kosong atau tempat sisa kecelakaan maut. Dengan demikian dipercayai roh-roh yang tinggal di ruangan itu akan memperlihatkan diri serta pengen dibawa berkomunikasi.
Mendatangi tempat angker salah satunya trik berkomunikasi dengan makhluk ghaib (c) freewallpapers4desktop.com
Langkah ini memang dipandang trik paling ekstrim lantaran tidak saja keberanian sebagai taruhannya tetapi keselamatan si pemanggil arwah rentann terancam. Umumnya cuma beberapa orang yang miliki kebolehan supranatural yang berani lakukan perbuatan ini.

5. Memandang Lewat Cermin
Bukan dengan maksud menakut-nakuti tetapi cermin kerapkali berubah menjadi media yang ampuh buat memandang makhluk ghaib. Konon banyak orang-orang yang yakin kalau makhluk halus bisa disaksikan lewat cermin. Seperti narasi di film-film horor, si hantu kerap mendadak tampak dalam cermin tetapi sewaktu kita melihat ke arahnya jadi tidak ada apa pun yang kita lihat.
Cermin berubah menjadi media buat berkomunikasi dengan makhluk ghaib (c) 3.bp.blogspot.com
Ada beberapa yang yakin kalau mau berkomunikasi dengan makhluk ghaib, bangun saja pada larut malam lalu mencuci muka di kamar mandi yang miliki cermin, lalu lihatlah ke cermin itu maka terlihat figur makhluk halus yang tampak dalam cermin yang ada di samping atau di belakang Anda.

6. Memakai Tehnik EVP (Electronic Voice Phenomena)
Siapa yang belum sempat memandang film horor The Conjuring? Kalau belum sempat memandang film itu tentunya tidak jelas tehnik ini. Tidak sama untuk mereka yang telah lihat filmnya, jadi alat yang diperlukan buat merekam beberapa suara makhluk halus yang tidak bisa didengar dengan telinga biasa.

Memakai Tehnik EVP (Electronic Voice Phenomena) (c) paranormalstategame.com
Tehnik berikut ini yang diberi nama EVP atau Electronic Voice Phenomena. Dengan alat ini dipercayai bisa tangkap beberapa suara ganjil yang ada di wilayah yang dipandang berpenghuni ghaib. Seusai nada terekam jadi bisa diperlukan buat berkomunikasi denganmakhluk ghaib yang terekan suaranya itu.
Tersebut cara-cara yang bisa dilaksanakan buat berkomunikasi dengan makhluk ghaib. Tetapi seberapapun ampuh cara tadi dalam menyebut makhluk yang tidak kasat mata, berkomunikasi dengan mereka bukan satu soal yang menarik serta bukan juga satu permainan yang dapat dimainkan oleh asal-asalan orang. Alangkah lebih baik kalau menjauhi kegiatan-kegiatan pemanggilan arwah itu.

No comments:

Post a Comment