Friday, August 16, 2019

Kiat kiat Menangkal Ilmu Santet Supaya Kamu Tetap Sehat dan selamat




Penyakit dapat hadir darimanakah saja, bahkan juga dari perihal gaib sekalinya. Tentunya penyakit itu tidak dapat diterangkan dengan medis.
Kejahatan gaib berbentuk santet memang sulit dibuktikan dengan pengetahuan kekinian, namun yakin tidak yakin masalah santet sampai saat ini masih terdengar gaungnya. Di bawah ini langkah menolak pengetahuan santet :

1. Tetap mendekat pada Yg Maha Kuasa
Tidak ada kemampuan lain yg dapat menjauhi kita dari serangan kuasa setan jika tidak dari Yg Maha Kuasa. Sekuat apa pun tipe santetnya pastinya tidak berkemampuan apabila kita ada pada naungan Sang Pencipta. Karena itu memperbanyak beribadah serta doa biar terbebas dari semua ragam kuasa pengetahuan hitam.

2. Janganlah lupa berdoa sesudah makan
Jika kamu teguh ibadah pastinya tidak lupa untuk mendoakan minuman dan makanan yg ingin kamu mengonsumsi, kendati itu pemberian dari saudara atau kawan paling dekat.
Siaga! Ini dia Tandanya Apabila Seseorang Pria Digemari oleh Jin Wanita

3. Tidur dipermukaan lantai tiada memanfaatkan alas
Maksimum jarak yg dibolehkan di antara tempat tidur dengan lantai ialah 15 cm.. Jika tambah dekat jaraknya dengan lantai (melekat) jadi serangan santetnya pun tambah sulit tembus dirimu.

4. Menanam tumbuhan yg punyai muatan negatif
Contoh-contohnya tanamannya seperti kelor, bambu kuning, pacar air, tebu hitam, kaktus, daun sirih serta dadap. Dengan langkah ini jadi setan serta pengetahuan hitam yg akan dikirim bakalan memantul kembali lagi pemiliknya.

5. Jadilah pribadi yg baik serta santun
Sebagian besar masalah santet yg sudah pernah berlangsung di Indonesia rata-rata dilatar-belakangi oleh rasa dendam, sakit hati, iri hati serta cemburu. Sebab itu jadilah pribadi yg baik serta dapat jaga perasaan orang. Jika kamu tidak sukai disakiti semestinya jangan menyakiti orang.

Yakin ataukah tidak yg penting ialah tetap hidup mendekat serta mengharapkan penuh pada Tuhan. Apabila kamu bangun interaksi yg baik dengan Sang Pencipta dan sama-sama, ditanggung kuasa santet bakal akan sulit menyerang kehidupan kamu.

No comments:

Post a Comment