Friday, August 30, 2019

Menelisik Ilmu Ajian Sakti yang Masih Digunakan sampai sekarang






Tidak dapat diingkari dari mulai masa dulu, Indonesia memang populer dapat kesaktiannya. Bahkan juga dikala masa perjuangan mengambil kemerdekaan, banyak pemudanya rata-rata dilengkapi pengetahuan sakti mandra untuk, tidak sekedar tehnik silat beladiri dan juga beragam ragam pengetahuan ghaib yang memang tidak dapat diukur kebenarannya dengan kacamata pemikiran.

Misalnya 8 pengetahuan ajian sakti asli Indonesia ini diakui masih diperlukan sampai saat ini. Demikian tersohornya narasi mengenai dahsyatnya kesaktian kakek-kakek kita pada masa doeloe. Tidak tahu kehadiran Pengetahuan peninggalan leluhur ini apa masih dilanjutkan oleh banyak keturunan/generasi penerusnya atau barangkali sudah hilang ditelan bumi sebab perubahan tehnologi masa. Selanjutnya 8 pengetahuan ajian sakti asli indonesia yang konon masih diperlukan sampai saat ini.

1.Pengetahuan Leak pada intinya yaitu pengetahuan kuno kerohanian yang diwariskan banyak leluhur Hindu di Bali dengan arah baik serta cari pencerahan melalui aksara suci. Akan tetapi pengetahuan putih dapat berubah menjadi hitam bergantung tekad orang yang memilikinya. Seperti pada Pengetahuan Hitam Leak Desti yang dikuasai oleh siluman jahat (setan). Desti yaitu perwujudan binatang siluman manusia berbentuk binatang yang aneh serta seram. Tingkatan kesaktian pengetahuan leak ini memang terendah yaitu pemiliknya cuma dapat mengubah wujudnya berbentuk binatang yang aneh serta seram misalnya:

Berubah menjadi Lelakut yakni semacam kadal yang besar memiliki badan hitam loreng-loreng, berkepala manusia wajahnya seram serta hitam, rambutnya terurai, taringnya panjang, giginya runcing, matanya lebar serta menyala keluar api berwarna hijau, punya ekor panjang warnanya loreng hitam putih.
Berubah menjadi Bebae yakni semacam binatang kambing berbulu putih mulus, punya telinga panjang menjulur kebawah sampai sentuh tanah. Serta masih banyak style perwujudan Leak tingkat bawah ini.

2. Pengetahuan Rawa Rontek, Kebal Bacok serta Dapat Hidup Kembali kalau Jatuh ke Tanah
Pengetahuan Rawa Rontek yaitu ajian pengetahuan hitam. Orang yang punyai ajian ini dapat kebal pada senjata tajam. Bahkan juga jika lantas kepalanya putus dia masih dapat hidup asal kepalanya jatuh ke tanah. Ajian ini amat sulit dipelajari oleh beberapa orang. Prasyarat ritualnya kadang-kadang bikin orang jadi sulit. Umpama ada prasyarat buat dilarang menikah.
Ada pula yang dilarang minum serta makan tersendiri. Di dunia film kita sudah pernah memandang ajian di satu diantara acara misteri. Sebutlah yang ada tokoh Mak Lampirnya. Sekarang, ajian rawa rontek masih dikerjakan oleh beberapa orang buat membentengi dianya sendiri atau buat menentang orang. Lihat pun Manusia Aneh Kebal Listrik 11 Ribu Volt dari India.

3. Ajian Pangeran Bandung Bondowoso, Kuat serta Amat Kebal Pada Senjata
Masih ingatkah anda dengan Cerita Loro Jonggrang dengan Pangeran Bandung Bondowoso? Sepasang Insan yang ada di dalam narasi legenda pembangunan Candi Prambanan. Mungkin cuma Bandung Bondowoso hanya satu Manusia yang dapat menggerakkan jin buat membantunya bikin candi cuma dalam saat tadi malam saja.
Ajian punya Bandung Bondowoso ini diakui ada serta fakta sampai saat ini. Orang yang punyai ajian ini umumnya dapat mengusung benda besar dengan tangan kosong. Bila ada orang jahat yang melempar senjata, benda tajam itu dapat memantul sebelum tentang pemilik ajian. Paling akhir, mereka pun dapat menggerakkan jin yang berada di alam liar supaya taat dengan perintahnya.

4. Saifi Angin, Bergerak Cepat Seperti Angin!
Ajian Saifi Angin bikin orang yang memilikinya dapat bergerak dengan cepat. Bahkan juga secepat angin sampai dapat berubah dari satu tempat ke tempat lainnya dalam hitungan detik saja. Ada yang katakan ajian ini bikin pemiliknya jadi bisa terbang seperti angin serta mengembara ke mana saja. Ajian ini konon dipunyai oleh banyak wali di kisah lampau.
Mereka dapat menggunakan buat syiar agama sampai gampang berubah. Diluar itu, ajian ini pun diperlukan kapan saja ada acara di antara banyak wali pada tempat yang berjauhan. Sekarang, ajian Saifi Angin masih dirasa ada akan tetapi sulit buat memperolehnya.

5. Ajian Sakti Pancasona, Memulihkan Badan Dengan Menyatu di Alam Bebas
Satu diantara ajian yang paling populer dapat kesaktiannya diberi nama ajian Pancasona. Ajian ini bikin orang yang mengamalkannya alami kebal tingkat tinggi. Tergesek pisau sampai terbacok atau sampai diledakkan tidak membuat mati. Sepanjang masih ada alam punya arti mereka dapat hidup. Ajian ini datang dari Jin serta makhluk jahat yang lain.
Tersebut kenapa ajian ini terhitung saluran pengetahuan hitam. Orang yang mengamalkan ajian ini umumnya lakukan ritual-ritual aneh tidak masuk logika supaya selekasnya diwarisi pengetahuan abadi alias tidak dapat mati. Jin yang jahat umumnya dapat merasuki manusia yang punyai ajian ini sampai perbuatannya jadi amat jahat.

6. Ajian Brajamusti, Punyai Pukulan Tinju yang Amat Luar biasa
Ajian Brajamusti konon dipunyai oleh Gatotkaca yang punyai julukan otot kawat serta tulang besi. Orang yang punyai ajian ini dapat bikin tubuhnya jadi amat kebal. Seperti Gatotkaca yang kulitnya tidak tergesek oleh apa-pun. Bahkan juga pisau paling tajam di dunia. Tidak hanya badan yang amat kuat dan kebal. Ajian sakti asli Indonesia ini pun bikin pemiliknya punyai pukulan tinju yang amat mematikan. Bahkan juga orang yang terserang kepalan tinju dapat sulit pulih andaikata kritis dapat kehilangan nyawanya. Orang yang miliki ajian Brajamusti harus dapat memakai pengetahuan ini dengan bijak.

7. Ajian Pokok Lebur Sakheti diketahui mampu membunuh Jin serta Setan
Ajian Pokok Lebur Sakheti yaitu satu ajian yang kekuatannya amat gemilang. Bahkan juga pemiliknya dapat membunuh serta berbaur jin dan setan jahat yang mengganggunya. Tersebut kenapa orang yang punyai ajian ini amat ditakuti oleh bangsa makhluk halus. Tidak hanya dapat menentang makhluk halus, ajian ini pun dapat membuat sembuh penyakit aneh. Umpama penyakit karena guna-guna, tenung, atau santet. Penyembuhan ini dapat dikerjakan dengan cara magis sampai tingkat kesembuhannya tinggi sekali. Tersebut kenapa orang yang punyai ajian ini harus menggunakan dengan cara bijak. Lihat juga Ibu Kebal Minyak Goreng Panas ini jadi Populer Di Dunia.

8. Ajian Pengetahuan Karang, Apa yang Disentuh Dapat Hancur Lebur
Ajian Pengetahuan Karang yaitu ajian yang diketahui amat hebat. Bahkan juga diakui bila ajian ini ditakuti oleh beberapa makhluk di dunia ini. Terhitung bangsa jin serta setan yang acapkali memberikan pengetahuan terhadap manusia. Orang yang miliki pengetahuan ini dapat sulit ditaklukkan. Apa yang dia pegang dapat hancur lebur seperti es cream yang meleleh. Orang yang punyai pengetahuan ini harus dapat memakai ilmunya dengan bijak. Bila tidak mereka dapat bikin kemusnahan di bumi ini.
Orang yang ingin mendapat pengetahuan ini pun harus jalani sekumpulan ujian berat jadi prasyarat ketekunan. Konon, Pengetahuan ini di turunkan oleh makhluk halus seperti jin yang berbentuk amat menyeramkan. Sobat kejadiananeh.com memang masih banyak Pengetahuan ajian sakti Indonesia yang masih diperlukan sampai saat ini. Tidak bertanya-tanya indonesia memang kaya keragamannya, tiap-tiap wilayah tentunya punyai pengetahuan ajian sakti yang berlainan kedua-duanya.

No comments:

Post a Comment