Wednesday, August 7, 2019

Macam macam Jenis Santet dan Cara Menghindarinya agar anda ketahui




Santet ialah proses mencelakakan, memberikan kerugian, hingga melakukan tindakan jahat terhadap seorang atau sasaran. Metodenya yakni dengan pengetahuan hitam jarak jauh yg memanfaatkan banyak medium. Medium-medium itu 'dikirim' oleh banyak dukun atau 'orang pintar' yg disewa oleh penyantet.

Pengetahuan hitam ini udah datang antara orang semenjak era Nabi. Walaupun demikian, bersamaan dengan kemajuan era, banyak yg mulai tak yakin dengan ilmu-ilmu semacam ini. Walau gak yakin tetap juga ada masalah yg sertakan santet hingga sekarang.

Masalah di atas pula masih berubah menjadi kontroversi di orang Indonesia. Kamu sendiri dapat juga yakin ataukah tidak berkenaan perihal ini. Tetapi, untuk berikan wawasan terkait soal ini

1. Jarum
Ini satu diantara alat untuk menyakiti yg paling umum. Pengirim santet 'memasukkan' jarum-jarum ke anggota tubuh korbannya supaya menanggung derita. Lokasi-lokasinya juga aneh, seperti perut, kaki, hingga organ pada tubuh.

2. Besi
Besi ini dapat lempengan yg udah berkarat. Mendadak akan ada pada badan korbannya. Sang pengirim pingin penerima menanggung derita gara-gara karatan serta kesakitan tertusuk ujuk besi yg tajam serta kasar.

3. Kawat
Kalaupun yg ini kebanyakan sama seperti jarum, dikirim dengan banyaknya banyak. Jadi organ dalam korban akan tertusuk pelan-pelan. Hal itu pastinya menyakiti korban serta membunuhnya pelan-pelan.

4. Paku
Paku ialah alat santet yang lain yg gak kalah pamor. Orang sebagai korban bakal jadi menelan paku. Paku-pakunya juga tak dalam ukuran kecil, tetapi besar serta kebanyakan udah berkarat.

5. Boneka Ilalang
Boneka ini terlihat simple untuk dibikin, tetapi sewaktu boneka ini udah dikasihkan mantra-mantra untuk temukan korbannya, begitu bahaya boneka ini. Korban akan disiksa oleh dukun atau orang yg dendam kepadanya. Dapat berbentuk ditusuk dengan jarum, pisau, hingga diikat sisi leher sampai-sampai korban seperti tercekik.

6. Boneka Kayu
Sistemnya sama, tetapi kalaupun boneka kayu kebanyakan untuk santet yg lebih keras. Beberapa orang yg dendam pada korbannya pingin si penerima santet serius tersiksa. Kali saja kayu itu dibakar serta akan memberikan resiko pada korban.

7. Jin/Makhluk Astral
Santet style ini memanfaatkan jin untuk mengganggu korban. Kebanyakan jin akan melekat pada korban sepanjang beberapa lama hingga korban jatuh sakit atau bahkan juga wafat.

Baca Pula: Pengalaman Gaib Syuting Film Horor Dihadapi 5 Artis Ini

8. Hewan Liar
Hewan liar yg dapat melukai serta membunuh manusia dikirim untuk melukai korban santet. Umpamanya mendadak di larut malam kamar korban akan ada ular atau kelabang, bahkan juga kalajengking. Hewan-hewan itu ialah kiriman.

9. Telur Ayam
Nah, telur ayam satu diantara medium yg diperlukan dukun untuk tempatkan mantranya pada badan korban. Banyak yg yakin jika santet dengan darah atau hewan yg bernyawa ini semakin lebih kuat serta bertahan pada tubuh penerima santet.

10. Kertas Mantra
Kalaupun kertas ini udah jarang-jarang diperlukan, dan juga gak kalah ampuh. Korban tak sadar jika ada kertas mantra terselip di dalam rumah atau tasnya atau di mana saja dekatnya. Soal ini dipicu kertas itu dikirim memanfaatkan makhluk halus.

11. Air Beracun
Kebanyakan toksin diantar sehabis sang dukun membacakan jampi-jampi atau mantranya pada air atau medium cair apa pun. Beberapa orang yg terserang santet ini kebanyakan kerap berjumpa dengan aktor, sebab aktor butuh lakukan kontak dekat sama korbannya supaya bisa membuat korban minum toksin ini.

12. Buah atau sayuran, dan tanaman yang lain.
Sama dengan alat nomor 11, jika orang yg mengantarkan santet ini mesti menjumpai korban. Jadi kebanyakan pengirim pingin membuat korban wafat dengan istilahnya lumrah. Anggapannya ialah korban wafat sebab terserang sayuran beracun. Jadi tak kan ada yg berprasangka buruk kalaupun itu ialah santet.

13. Benda atau anggota tubuh kita sendiri.
Apa tujuannya? Santet ini memanfaatkan photo, rambut, sapu tangan, sampai tanah di kira-kira rumah korban. Mengerikan khan? Bahkan juga beberapa bahan sebagai hal penting untuk kita dapat berubah menjadi alat untuk mengantarkan santet ke kita.

13 alat itu ialah sisi yg gak dapat dilalaikan dari santet. Tetapi, sehabis jenis-jenisnya, IDNtimes pula pengen kasih kamu trik menolak atau sekurangnya menjagamu dari santet.

Pertama, kamu yg yakin maupun tak yakin akan soal ini harus tetap tawakhal sama Tuhan. Umpamanya kamu tak yakin, tak bermakna kamu tidak usah perlindungan Tuhan. Untuk itu awalilah dengan rajin melaksanakan ibadah sama dengan ajaran semasing.

Setelah itu, kamu pula direkomendasi untuk tidur di lantai. Seperti dilansir dari apakabardunia.com, pengetahuan santet, terpenting jin akan persoalan mendekat kita yg melekat ke tanah atau lantai. Tinggi tempat tidur maksimum 15 cm.

Selanjutnya ialah menanam tanaman yg bermuatan elektron negatif (-). Ini sebagai satu diantara trik ilmiah untuk jauhi santet. Umpamanya dadap, pacar air, kelor serta bambu kuning, diberitakan apakabardunia.com, sebagai tanaman-tanaman yg bermuatan negatif. Jadi jin maupun gelombang santet yg dikirim akan terpantul sebab diakui akarnya yg tak mencengkram bumi lewat cara kuat.

Paling akhir ialah jadilah pribadi yg santun. Jangan sesekali menyakiti orang, lewat cara sadar ataupun tak sadar. Lekas katakan maaf kalau kamu merasakan ada yg tak beres di antara hubunganmu dengan orang tersendiri. Menjaga pula perbuatanmu supaya konsisten digemari banyak orang-orang.

Satu kali lagi, kamu bisa yakin maupun tak berkenaan perihal ini. Memang selanjutnya ilmu-ilmu seperti ini tak kan terlepas dari diri orang Indonesia. Iri, dengki, emosi, akan menggelapkan mata seorang untuk konsisten lakukan tindakan jahat ini.

No comments:

Post a Comment