Friday, August 16, 2019

Mengungkap rahasia cara ilmu Santet Itu Bekerja

Ada beberapa tahapan kuat tidaknya pengetahuan santet disaksikan dari rasio waktu serta type apa penyakit Santet itu. Di bawah ini paparan sebab-sebab timbulnya tanda-tanda penyakit santet pada diri seorang yang saya sarikan dari pengalaman pribadi (sempat terserang) namun juga dari sebagian orang yang sempat terserang pengetahuan terkutuk ini.

Pada tingkatan awal penyakit santet dapat berlangsung karena rasa tidak suka yang mencapai puncak hingga harus di pendendam dapat keluarkan kekuatan yang tiada diakui lontarkan dari buah pikirannya ke arah seorang yang dibenci, dan pada waktu itu situasi jiwa dari orang yang dibenci jadi melemah. Karena itu masalah ini meudahkan efek kedengkian itu masuk ke sukma-sukma orang yang di bensi. Kelanjutannnya setelah itu dapat menyebabkan sakitnya raga orang yang dibenci.




Bertambah rasa tidak suka itu bertambah kuat juga efek yang dideritai oleh si tertuju. Serta apabila si tertuju mempunyai jiwa yang rendah juga memercepat rasa sakit pada tubuhnya. Umumnya rasa sakit itu bisa berwujud rasa nyeri, demam serta pusing. Jika di obati dengan beberapa type obat-obatan medis lain kadang-kadang jadi dapat jadi memperburuk situasi, sebab pada prinsipnya obat medis sudah tidak diterima, jadi dapat kumpulkan ditubuhnya beberapa zat beracun yang datang dari obat-obatan itu.

Rasa tidak suka di antara dua orang yang sama sama membenci sama perihalnya dengan perang sukma (santet) yang dapat bikin rasa sakit fisik atau jiwa pada yang kalahbesar bencinya.

Karena itu, langkah buat menahan efek kedengkian ini, seorang bisa sebagai obat dianya dengan jalan tali silaturrahmi, yakni sama sama bertandang di antara sama-sama setelah itu sama sama mengampuni. Masalah ini menjdi obat paling manjur buat mereka, sebab doa-doa yang dikasihkan oleh seorang (dalam soal ini dukun atau paranormal) belum semestinya sapat mengobatinya. Lewat cara pemikiran aksi salah itu dapat hilang kalau di antara orang yang satu dengan lainnya telah sama sama mengampuni.

Seorang bisa bikin orang sakit, bahagia, taat,menurut,melalui cara sugesti terpola. Trik mirip ini umumnya dijalankan dengan jalan pemfokusan konsentrasi segala rasa kedengkian,kasih sayang, atau nafsu pada seorang yang akan dituju.

Melalui cara mirip ini, lama-lama dapat memengaruhi semua kegiatan sukmanya orang yang dituju, sampai selanjutnya terpola jadi suatu hal yang dikehendaki. Ini dapat dimengerti sewaktu anda masbuk cinta dengan seorang, yang anda melakukan yakni sangat banyak merenungkan serta menghayalkan beberapa aktivitas yang akan anda melakukan pada favorit si favorit hati itu, serta karena itu apa? Anda bisa menyaksikan bagaimana ia dapat menyimpan hati atau ikuti kehendak anda.

Daya sugesti yang terpola inipun ada berbagai macam serta arahnya punmenjadi lebih lua serta lebih kompleks masalahnya. Sugesti di sisi ini dapat disasarkan pada perihal yang positif atau perihal negatif serta umumnya dijalankan oleh tiap-tiap orang walau tiada latihan yang berputar-putar, bahkan juga kalau terus dilatih begitu beresiko bgi orang, sebab apa yang dipikirkannya begitu mempunyai pengaruh pada perspektif orang sampai jadi realita. Kalau sugesti ini mengarah positif semestinya tak jadi problem. Sebaliknya, jika tertuju pada arah negatif sudah pasti dapat mencelakakan diri kita sendiri atau orang.

Resiko dari latihan-latihan tingkatan diaats seorang umumnya bisa membuat suatu media (miniatur) yang dapt disugestikan (ilusikan) berwujud bayangan-bayangan seorang yang akan dituju, kemudin dibagkitkannya pola-pola penilaian yang jelek. Oleh karena ada media itu yang sudah terjadi jadi amteri metafisik satu orang penyantet dapat melakukan perbuatan apa pun pada si tertuju, contohnya boneka kecil itu (yang sudah tersugesti :cipta) ditusuk dengan jarum. Karena itu karena itu dapat bikin sakit seorang yang dituju oleh penyantet sesuai dengan sisi yang sudah diinginkan.

Hasil dari pengaruh-pengaruh ini umumnya si pasien cuma rasakan sakit yang bukan main pada waktu-waktu khusus, contohnya saat maghrib maupun sehabis maghrib, pada malam hari, atau tiap-tiap kali si penyantet mensukkan suatu hal mengarah miniatur itu. Dalam soal inipun yang memilki guna menguasai yakni kapabilitas sugesti si penyantet pada korbannya.

Namun dengan beberapa cara ini banyak perihal yang harus dilihat serta jadi catatan khusus serta dikit sulit beberapa cara mengerjakannya. Contohnya, mesti diikutsertakan beberapa unsur gaibiyah berwujud perjanjiandengan jin/setan.

Pada Pengetahuan Santet tingkat tinggi bisa dimanfaatkan beberapa jenis perewangan yang memang mebidangi pengetahuan santet yang datang dari kekuatan benda pusaka, setan, jin yang biasanya memiliki beberapa ciri privat, yakni si pendrita rasakan sakit dalam saat-saat khusus atau sewaktu waktu sebab ada beberapa benda yang menyerang tubuhnya.

Memang gak logis jika beberapa benda keras seperti jarum, kaca, paku, gunting, dll masuk ke dalam badan si pasien. Dalam banyak perkara beberapa benda ini dapat di photo rontgen tetapi ada pula yang sinar-x gak bisa tangkap kehadiran benda keras itu. Anehnya, jika dirasa (digenggam) benda itu ada. Akan tetapi ada pula seusai seringkali rontgen dijalankan benda itu baru dapat nampak namun sewaktu dapat dioperasibenda itu berpindah-pindah dari tempatnya awalnya ke tempat lainnya hingga merepotkan dokter dalam melakukanoperasi. Bahkan juga kadang-kadang operasi dimentahkan sebab tak bisa menemukan urutan bendanya lewat cara tentu.

Pada prinsipnya, pengiriman benda tersebutsemula yakni materi riil. Akan tetapi materi riil itu setelah itu di ubah jadi materi maya yang di bawa serta makhluk gaib yang bisa tembus pori-pori manusia (lubang-lubang sejati manusia). Oleh banyak makhluk gaib itu setelah itu benda itu ditempatkannya di dalam badan manusia yang dituju itu, sesuai skema yang diidamkan penyantet. Prinsip-prinsip santet ini pun diperlukan buat pemasangan susuk yang mempunyai tujuan buat kewibawaan, ketahanan, kecantikan dll.

Dari beberap prinsip-prinsip santet itu juga bisa dibikin buat suatu hal yang nampaknya baik seperti pemasangan susuk yang saya iktikad di atas namun bagaimanapun juga itu konsisten melanggar hukum-hukum alam. Kekuatan itu datang dari kapabilitas external yang terkondisi demikian rupa manfaat ke arah tujuan-tujuan khusus. Pertanyaannya, apa mungkin Tuhan menolong serta mempersetujui beberapa tindakan yang memberikan kerugian orang? Semestinya ada satu kapabilitas yang konsekuensi lain yang harus kita pikirkan bersama-sama. Mudah-mudahan tulisan ini berguna serta meningkatkan pandangan terkait pertanda yang bernama santet ini.s

No comments:

Post a Comment