Wednesday, August 7, 2019

Menguak misteri Rambut Jadi Media Santet Paling Kuat



ILMU hitam terdapat banyak diyakini penduduk Indonesia. Perihal ini gak terlepas dari kuatnya budaya bangsa ini yang masih mengangkat tinggi warisa leluhur. Salah satunya yang digemari banyak orang yaitu santet.
Pengetahuan hitam yang satu ini kondang dapat membuat korban sakit sampai wafat. Ya, bergantung dari keinginan konsumen santet ingin memberikan "kiriman" apa untuk si korban.
Bicara berkaitan santet, jadi kita bakal tahu jenis-jenisnya. Menurut paparan Ki Geni Seketi, santet itu dapat berwujud teluh, guna-guna, kembang bayang, atau adom sebagai toksin.

Rambut rontok

"Jika adom, jadi sang pelaku santet bakal mengirim toksin pada korban serta yang bakal berlangsung dapat sakit, wafat, atau badan si korban membusuk lantaran yang dicari yaitu metode kerja badan si korban," ujar Ki Geni pada Okezone waktu didapati di tempat tinggalnya di daerah Ceger, Tangerang Selatan, tidak lama ini.
Ki Geni coba mengatakan dikit pengenai ketidakcocokan santet dengan pelet. Jadi, jika pelet itu si konsumen memohon tolong kebanyakan buat bikin orang terpukau atau jatuh hati. Si korban taat dibawah pengawasan client-nya.

Nah, sedang jika santet, ini lebih negatif kesannya. Jadi, konsumen memohon bantua dianya untuk menyantet orang bermaksud lebih ke menyakiti orang.
"Tetapi, santet juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati orang. Jadi, bergantung dari keinginan konsumen. Utamanya, santet itu proses," makin Ki Geni.

Medium santet bermacam macam

Kalau bicara berkaitan santet, jadi kita bakal membahas medium santet yang biasa digunakan. Nah, jika Ki Geni, ia kebanyakan memakai rambut, air liur, gelas yang habis diminum korban, sedotan, atau tisu.
Dari banyak medium itu, Ki Geni mengatakan jika dianya memandang jika rambut salah satunya yang paling efisien untuk jadi medium santet.

Selanjutnya, mengapa rambut mungkin saja medium yang paling kuat untuk menyantet korban?

Ki Geni mengatakan jika rambut itu punya kandungan DNA manusia serta tidak ringan hilang, bahkan juga dalam kurun waktu yang lumayan lama. Nah, salah satunya langkah supaya santet kerja dengan efisien dengan mendapat DNA si korban, kecuali nama komplet serta tanggal lahir.
"Di rambut itu terdapat DNA manusia serta rambut tempat menaruh DNA yang terhebat. DNA di rambut sukar sekali mati. Maka dari itu, jika ingin nyantet orang, saya biasa memohon mahar satu diantaranya rambut," terangnya.

Ki Geni memberi tambahan, walaupun rambut itu diwarnai dengan warna apa pun, DNA-nya akan berada di sana. Jadi, harus berhati-hati saja membuat rambut serta waspada orang yang pengin sekali miliki rambut Anda!

No comments:

Post a Comment