Monday, August 26, 2019

Membongkar Tabir Misteri Ilmu Santet Yang Sangat Mengerikan



Apa yg ada pada ingatan anda sewaktu dengar kata Santet? ….hmm suatu hal yg mengerikan khan? Orang yg terserang santet mendadak tiba-tiba sakit, serta sewaktu di bawa pula ke dokter, dari faksi medis juga tidak bisa tahu apa tipe sakitnya itu, di jadi adanya beberapa benda spesifik yg ada di badan orang yg terserang santet, seperti beling, paku, peniti dll, atau orang itu mendadak perutnya mem buncit dan tak dapat lakukan apa pun.

Memang apa yang dimaksud Santet?
Sampai saat ini permasalahan santet masih ada di ranah abu-abu, di katakan ada tetapi tak tampak, tapi di katakan tak ada tetapi korban nya tidak juga dikit. Bahkan juga satu orang yg terserang santet bakal menyebabkan cacat atau wafat, demikian dasyat sekali akibatnya karena kejahatan santet ini, ingin dibawa ke ranah hukum juga masih berubah menjadi masalah sampai saat ini.

anti-santetSantet ialah sisi dari kejahatan pengetahuan hitam, yg dilaksanakan oleh dukun dengan mahluk halus/Jin jadi mediator. Buat mencelakai orang dari jarak jauh, santet dilaksanakan dengan memanfaatkan beragam ragam media misalnya sisi dari badan seperti rambut, photo, boneka, dupa, jarum, pecahan kaca bermacam ragam kembang dll. Santet kebanyakan di melakukan oleh satu orang yg sakit hati atau dendam pada orang serta pingin mencelakai nya tiada sepengetahuan si korban. Mereka memanfaatkan layanan dukun atau paranormal yg pakar dibidang supranatural. Buat lakukan tindakan nya sang dukun bekerja bersama-sama dengan banyak jin

Sesaat menurut Ustadz Masrukhan satu orang Parapsikolog asal Kudus Jawa Tengah yang ketua dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara menyampaikan kalau Santet atau yg di beberapa pelosok dunia lain diketahui jadi black magic ialah serangan pengetahuan gaib yg diperuntukkan buat menyakiti, menyiksa atau bahkan juga menghabisi nyawa orang dari jarak jauh. Tidak cuman diperuntukkan buat menyakiti, Santet seringkali dimanfaatkan buat mengantarkan beberapa benda beresiko ke dalam badan orang sebagai sasarannya, seperti paku, jarum, besi, kawat, bahkan juga hewan seperti belatung. Masihlah dalam satu pemahaman, Santet sering disebut yaitu tenung, teluh serta guna-guna.

pengobatan-santetKang Masrukhan memberikan tambahan Teknik kerja Santet yaitu dengan menguraikan benda padat yg mau diantar berubah menjadi beberapa unsur berbentuk daya. Selanjutnya benda itu lalu diantar dengan penghubung gelombang daya oleh satu orang yg mempunyai kebolehan supranatural oke. Bentuk dampak Santet amat bermacam, dari mulai rasa sakit yg tidak bisa diterangkan dengan medis, keluarnya benda asing dari dalam badan serta bahkan juga upaya yg mula-mula ramai bisa juga dibangkrutkan lewat guna-guna.
Karakter Santet yg memiliki bau mistis serta gaib, karena itu pemecahan yg dimanfaatkan buat menanggulanginya juga berbentuk mistis, spiritual serta religius, antara lain ;

Tidur di atas lantai. Kenapa semua mahluk halus belum pernah sentuh bumi? Ia tentu akan melayang-layang kira-kira 10-15 cm di atas tanah. Perihal ini di karenakan karakter tanah serta api ialah karakter yg terbalik, konon tanah/bumi punya daya positif, sebab itu mahluk halus belum pernah beranjak tanah gara-gara dampak tanah berasa panas buat bangsa mereka. Karena itu kalau pingin lolos dari kejahatan pengetahuan hitam seperti santet direkomendasikan buat melatih tidur di lantai, Pengetahuan santet yg dilancarkan kebanyakan miliki jarak 50 cm di atas tanah., karena itu kalau satu orang tidur di atas tanah bakal lolos dari bahaya santet.

Selain sistim tradisionil, penanggulangan pengetahuan hitam bisa juga dilaksanakan dengan lakukan ritual doa-doa sesuai sama keyakinan serta agamanya semasing, tapi pendapat Ustadz Masrukhan, buat mencegah atau hilangkan dampak santet memang seharusnya lakukan beragam ritual seperti memanfaatkan media beberapa benda bertuah yg sifatnya berbeda dengan santet serta mahluk halus. buat menangani serangan gaib seperti santet, teluh, tenung serta guna-guna.

No comments:

Post a Comment